Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Dianggap Buat MotoGP Dapat Keuntungan jika Ia Bermain Kompetitif hingga Bisa Finis

Legenda MotoGP Valentino Rossi dianggap membuat ajang balap motor MotoGP kecipratan untung jika ia bermain kompetitif.

LLUIS GENE / AFP
Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Valencia. Legenda MotoGP Valentino Rossi dianggap membuat ajang balap motor MotoGP kecipratan untung jika ia bermain kompetitif. 

TRIBUNWOW.COM - Legenda MotoGP Valentino Rossi dianggap membuat ajang balap motor MotoGP kecipratan untung jika ia bermain kompetitif.

Sejak pertama kali muncul di kelas 125cc bersama tim Aprilia pada tahun 1996, Valentino Rossi sukses menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan dari ajang MotoGP.

Seiring dengan prestasinya, Rossi juga punya daya pikat luar biasa yang membuat para penggemarnya selalu setia menunggu untuk menonton aksinya.

Baca juga: Rossi Tak Masuk dalam Daftar 5 Besar Pebalap Honda Tersukses, Padahal Sudah Raih 33 Kemenangan

Hingga berakhirnya MotoGP 2020, Rossi masih menjadi salah satu rider tersukses dengan meraih sembilan gelar juara dunia di semua kelas balap.

Namun, perjalanan panjang pembalap berjulukan The Doctor itu kian mendekati ujung setelah performanya dalam beberapa musim terakhir menurun.

Valentino Rossi masih belum mampu menghapus dahaga kemenangannya yang terakhir kali didapat pada balapan MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen.

Meski begitu, harapan para penggemar untuk melihat penampilan Rossi pada musim depan masih terbuka lebar.

Hanya, tak seperti sebelumnya, pada musim depan, pembalap berusia 41 tahun itu akan membalap untuk tim satelit yakni Petronas Yamaha SRT.

Baca juga: 1 Hal yang Disesalkan Valentino Rossi setelah MotoGP 2020 Berakhir, Singgung Pembalap Tertua Kedua

Penurunan performa Valentino Rossi turut menghadirkan keprihatinan tersendiri bagi Alex Hofmann yang merupakan mantan pembalap MotoGP.

Dalam sebuah kesempatan, Hofmann menilai Rossi masih menjadi daya tarik untuk MotoGP meski saat ini tengah mengalami pasang surut performa.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved