Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Kembali Gelar Latihan 4 Januari 2021, Robert Albert Berharap Pemain di Level Ideal

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, tim berjulukan Maung Bandung itu akan kembali menggelar latihan bersama pada 4 Januari 2021.

Instagram @persib
Postingan Persib Bandung pada 2 Desember 2020. 

TRIBUNWOW.COM - Skuad Persib Bandung akan kembali dikumpulkan pada awal Januari 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, tim berjulukan Maung Bandung itu akan kembali menggelar latihan bersama pada 4 Januari 2021.

Sebelumnya, para pemain Persib diliburkan sejak awal November 2020.

Keputusan tersebut diambil lantaran jadwal lanjutan kompetisi mundur hingga Februari 2021.

Skuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020).
Skuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020). (Official Persib Bandung)

Baca juga: Bek Persib Bandung Kakang Rudianto akan Dilatih Shin Tae-Yong dan Legenda Chelsea Dennis Wise

Setelah ditangguhkan sejak pertengahan Maret 2020 karena wabah virus corona, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejatinya berencana memutar kembali kompetisi pada 1 Oktober 2020.

Akan tetapi, rencana tersebut gagal terealisasi lantaran tidak keluarnya izin keramaian dari kepolisian.

Pihak kepolisian urung mengeluarkan izin digelarnya kompetisi karena penyebaran wabah virus corona di Indonesia masih tinggi.

Selain itu, gelaran kompetisi pun berdekatan dengan agenda Pilkada serentak yang akan digelar di sejumlah daerah di tanah air.

Merespons keputusan tersebut, PSSI dan PT LIB pun memilih untuk memundurkan kembali jadwal lanjutan kompetisi hingga awal tahun depan.

"Kami akan mulai berlatih bersama lagi, pada 4 Januari. Kami berharap, para pemain berada dalam level yang ideal saat memulai sesi latihan bersama," kata Alberts saat dihubungi wartawan, Rabu (02/12/2020).

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved