Breaking News:

MotoGP

Rossi Yakin Luca Marini dan Enea Bastianini akan Mudah Adaptasi di MotoGP: Bisa Kompetitif di 2021

Valentino Rossi yakin bahwa adiknya Luca Marini dan Enea Bastianini, rekan setimnya di Avintia Ducati bakal cepat beradaptasi di MotoGP musim depan.

Instagram @luca_marini_97
Valentino Rossi memeluk sang adik tiri, Luca Marini, dalam postingan Instagram 16 Februari 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Valentino Rossi yakin bahwa adiknya Luca Marini dan Enea Bastianini, rekan setimnya di Avintia Ducati bakal cepat beradaptasi di MotoGP musim depan.

Rossi yakin sebab saat ini dia melihat banyak pebalap baru yang naik kelas dari Moto2 sangat agresif. Terlebih Bastianini dan Marini tampil begitu kompetitif di Moto2 2020.

Bastianini merupakan juara dunia Moto2 2020. Sedangkan Marini menjadi runner up dengan selisih hanya sembilan poin.

"Tahun depan Marini dan Bastianini, dua anak muda lainnya akan bergabung dengan kami. Mereka telah melakukan hal-hal fantastis di Moto2 musim ini. Mereka memperjuangkan gelar sampai balapan terakhir ," kata Rossi mengutip Tuttomotoriweb, Minggu (29/11/2020).

“Mereka akan memiliki motor yang hebat dan tim yang hebat. Jadi menurut saya Marini dan Bastianini sudah bisa kompetitif di 2021," kata Rossi.

Valentino Rossi merayakan kemenangan adik tirinya, Luca Marini, pada balapan Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 November 2018.
Valentino Rossi merayakan kemenangan adik tirinya, Luca Marini, pada balapan Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 November 2018. (AFP/MOHD RASFAN)

Baca juga: Peluang Valentino Rossi Naik Podium di MotoGP Musim Depan Masih Terbuka, Ini Alasannya

Musim depan Rossi akan membalap bersama tim Petronas Yamaha SRT. The Doctor menjadi pebalap tertua dengan umur 41 tahun. Tertua kedua ialah Aleix Espargaro dengan umur 31 tahun.

Rossi mengatakan, para pebalap baru di MotoGP semakin kencang.

"Sepertinya Moto2 adalah sekolah yang bagus. Bukan tanpa alasan bahwa ada banyak pebalap hebat dan kuat pada generasi baru ini," kata Rossi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rossi Sebut Adiknya Bakal Kompetitif pada MotoGP 2021

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved