Terkini Daerah

Kesaksian Kakak Ipar Pria yang Bakar Diri di Banjarmasin, Sebut sang Adik dan Suaminya Sering Cekcok

Seorang suami di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), berinisial ZR (40) nekat mengakhiri hidup dengan cara bakar diri.

Indiatimes.com
Ilustrasi bunuh diri. Seorang suami di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), berinisial ZR (40) nekat mengakhiri hidup dengan cara bakar diri. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang suami di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), berinisial ZR (40) nekat mengakhiri hidup dengan cara bakar diri.

Aksi bakar diri itu dilakukan ZR di rumah mertuanya di Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, pada Jumat (20/11/2020) petang, karena stres kerap bertengkar dengan istrinya soal masalah rumah tangga.

"Keterangan yang kami dapat memang karena masalah rumah tangga," terang Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Ipda Gusti kepada wartawan, Jumat malam.

Ilustrasi bakar diri
Ilustrasi bakar diri (Indiatimes)

Akibat luka bakar yang dideritanya, ZR kata Gusti kini harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Namun, Gusti tidak merinci berapa persen luka bakar yang dialami oleh ZR.

Baca juga: Kronologi Ayah di Aceh Utara Tega Bakar Wajah Anak Balitanya yang Tunawicara, Alasannya Usir Nyamuk

"Karena luka bakarnya, sampai saat ini masih penanganan medis di RSUD Ulin Banjarmasin," ujar dia.

Sementara itu, salah satu saksi mata yang merupakan kakak ipar ZR, berinisial F mengungkapkan, ZR dan istri memang kerap bertengkar.

Pertengkaran itu, kata F, kadang membuat istri ZR lari dari rumah mereka di Jalan Alalak Utara, Banjarmasin, dan memilih menginap di rumah orangtuanya.

"Masalahnya saya tidak tahu, hanya mereka yang paham. Tetapi, memang kalau bertengkar, istrinya datang ke rumah kami untuk menginap," terang F.

F juga mengungkapkan, setelah pertengkaran terakhir, istri ZR tidak pulang ke rumah orangtuanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved