Breaking News:

Liga 1

Bek Persib, Kakang Rudianto Dapat Panggilan Timnas U-19 Indonesia dan Garuda Select, Pilih Mana?

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, memiliki kesempatan langka yakni ia mendapatkan panggilan dari timnas U-19 Indonesia dan juga lolos Garuda Select

Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020). (Bek Persib, Kakang Rudianto Dapat Panggilan Timnas U-19 Indonesia dan Garuda Select, Pilih Mana?) 

TRIBUNWOW.COM - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, memiliki kesempatan langka yakni ia mendapatkan panggilan dari timnas U-19 Indonesia dan juga lolos Garuda SelectIII.

Kakang Rudianto dapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia yang bakal dimulai 13-23 November 2020.

Kakang telah ikut menjalani latihan virtual bersama timnas U-19 Indonesia bersama dengan tiga rekannya dari Persib Bandung.

Kakang Rudianto, salah satu pemain remaja asal Indonesia yang mengikuti program Garuda Select tahap II.
Kakang Rudianto, salah satu pemain remaja asal Indonesia yang mengikuti program Garuda Select tahap II. (Program Garuda Select)

Baca juga: Bek Persib Bandung Kakang Rudianto akan Dilatih Shin Tae-Yong dan Legenda Chelsea Dennis Wise

Baca juga: Daftar 26 Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Dipanggil Bima Sakti untuk TC Bulan November 2020

Dengan bertambahnya Kakang, Persib mengirim empat pemain di timnas U-19 Indonesia, yakni Beckham Putra Nugraha, Erlangga Setyo Dwi Saputra dan Bayu Mohamad Fiqri.

Untuk saat ini empat pemain itu akan berjuang untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Kakang Rudianto mengaku bahwa saat ini ia tak ingin menyianyiakan kesempatan yang ada didepan matanya agar bisa menjadi bagian dari tim inti timnas U-19 Indonesia.

Apalagi impian dari keluarga dan almarhum ayahnya ingin melihatnya bisa berseragam timnas Indonesia.

"Alhamdulillah kepanggil pemusatan latihan bersama timnas, Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," kata Kakang Rudianto sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.

"Kalau masih ada almarhum bapak saya , beliau pasti bahagia juga," ucapnya.

Tak hanya bersama timnas U-19 Indonesia, Kakang juga terpilih untuk mengikuti program Garuda Select jilid III.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved