Breaking News:

Cerita Selebriti

Viral Video Syur Mirip Dirinya Menyusul Gisel dan Jedar, Anya Geraldine: Pengin Dilaporin Polisi?

Selebriti Anya Geraldine buka suara soal video asusila mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Instagram/anyageraldine
Anya Geraldine 

TRIBUNWOW.COM - Selebriti Anya Geraldine buka suara soal ramai video asusila yang disebut mirip dirinya.

Anya tampak marah lantaran dirinya disangkut pautkan dengan tayangan pornografi.

Apalagi, saat dirinya dituding menjadi pemeran dalam tayangan tersebut.

Klarifikasi Anya Geraldine soal video asusila mirip dirinya, Senin (9/11/2020). Anya ancam pelaku penyebaran dan pemfitnahan dirinya terkait video syur yang beredar.
Klarifikasi Anya Geraldine soal video asusila mirip dirinya, Senin (9/11/2020). Anya ancam pelaku penyebaran dan pemfitnahan dirinya terkait video syur yang beredar. (Twitter @Anyaselalubenar)

Baca juga: Setelah Video Asusila Mirip Gisel, Video Syur Mirip Jessica Iskandar Juga Dilaporkan: Pasalnya Sama

Baca juga: Anya Geraldine Marah Disebut Mirip Perempuan dalam Video Asusila, Beri Ancaman: Anda Dalam Masalah

Dalam akun Twitter miliknya, @Anyaselalubenar, Senin (9/11/2020), Anya meluapkan kemarahannya.

Ia bahkan tak segan mengancam pelaku penyebaran tersebut.

Pasalnya, Anya yang merasa tak bersalah menilai dirinya telah difitnah.

Anya pun mengancam akan melaporkan penyebar hoaks tersebut ke pihak berwenang.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengin di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," tulis Anya.

Tak berhenti disitu, anya kembali mengunggah cuitan membahas hal tersebut.

Ia memposting tangkapan layar berupa chattingan whatsapp yang menunjukkan bahwa dirinya telah mengontak kepolisian.

Anya kembali mengancam oknum-oknum terkait yang terlibat dalam video viral tersebut.

Gadis 24 tahun tersebut mengaku memiliki teman khusus yang bisa membantunya saat terkena masalah.

Mengisyaratkan sudah mengantongi identitas pelaku, Anya mengatakan oknum tersebut dalam masalah yang besar.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble...," tulisnya.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved