Breaking News:

Cerita Selebriti

Balas Komentar Netizen soal Hamil Duluan karena Usia Kehamilan, Audi Marissa: Mbak juga Calon Ibu

Artis Audi Marissa resmi menikah pada 12 September 2020, dan kini tengah hamil 9 minggu.

Instagram
Audi Marissa - Artis Audi Marissa resmi menikah pada 12 September 2020, dan kini tengah hamil 9 minggu. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Audi Marissa resmi menikah pada 12 September 2020, dan kini tengah hamil 9 minggu.

Usia kehamilannya itu sempat membuat netizen curiga Audi hamil di luar nikah.

Lewat akun media sosialnya, Audi mulanya menceritakan tentang awal dia tahu dirinya berbadan dua.

Kecurigaan Audi dimulai ketika dia menjalani bulan madu di Bandung, Jawa Barat.

"Tahunya pas honeymoon kesekian di Bandung. Jadi aku tuh bingung kenapa aku enggak haid kan padahal udah sebulan lebih," tulis Audi di akun media sosialnya @audimarissa, dikutip Rabu (4/11/2020).

"Terakhir dapet aku 22/23 Agustus lah. Udah 1 Oktober kok belum dapet," tulisnya lagi.

Suami Audi, Anthony Xie, meminta Audi untuk melakukan uji kehamilan mandiri dengan testpack.

Sempat ragu dan tak berpikir akan secepat itu dirinya hamil, Audi akhirnya mengikuti saran suaminya.

"Ternyata hasilnya garis dua tapi yang satu agak blur gitu," katanya lagi dengan heran dan mempertanyakan satu garis lainnya yang terlihat samar.

Namun, menurut temannya hal itu karena janin dalam kandungannya masih sangat kecil.

Sampai akhirnya dua minggu kemudian Audi mengunjungi klinik dan ternyata benar, dipastikan dirinya sedang hamil.

Namun, kabar bahagia Audi itu diikuti komentar negatif netizen yang menuduhnya hamil di luar pernikahan.

"Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD ya," tulis netizen @mukarramaukha. 

"Masa sih baru 9 minggu ko udah kedengeran detak jantungnya ya padahal kan belom dikasih ruh," tulis akun @navisahazzahrra.

"Emang nikahnya udah ada 2 bulan?" tulis akun @nadiachotib.

Tak habis pikir, Audi lalu membalas komentar negatif itu.

"Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan keliatan2 amat mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dr nikah ya mbak," tulisnya merespons.

HPHT atau Hari Pertama Haid Terakhir, biasa digunakan sebagai acuan mengetahui usia kehamilan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa Suruh Netizen Belajar HPHT".

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved