Breaking News:

Liga Champions

Jelang Liga Champions Lawan FC Midtjylland, 11 Pemain Ajax Amsterdam Positif Covid-19

Jelang duel Liga Champions melawan wakil Denmark, FC Midtjylland, Ajax Amsterdam harus kehilangan 11 pemainnya.

Olaf KRAAK/AFP
Penyerang Ajax 'Burkinabe Lassina Traore (tengah) mencetak gol 0-8 melawan penjaga gawang Venlo Belanda Delano van Crooij (kiri) selama pertandingan sepak bola Eredivisie Belanda antara VVV Venlo dan Ajax Amsterdam di stadion De Koel di Venlo, tenggara Belanda, pada 24 Oktober 2020. Ajax menang 13-0 melawan VVV Venlo, kemenangan terbesar dalam sejarah kejuaraan Belanda. 

TRIBUNWOW.COM - Jelang duel Liga Champions melawan wakil Denmark, FC Midtjylland, Ajax Amsterdam harus kehilangan 11 pemainnya.

11 pemain Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan positif Covid-19.

Berdasarkan laporan RTL Niews, seperti dikutip dari Mundo Deportivo pada Senin (2/11/2020), 11 pemain Ajax dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang dilakukan sehari sebelum tim berangkat ke Denmark untuk melawan Midtjylland.

Baca juga: Prediksi Line-Up Liga Champions Atalanta Vs Liverpool, Angin Segar Kembalinya Joel Matip-Naby Keita

Sumber yang sama menyebutkan, Ajax tidak mempublikasikan nama-nama pemain yang positif terpapar virus corona.

Adapun Ajax telah mengumumkan daftar pemain yang berangkat ke Denmark untuk melakoni laga tandang menghadapi Midtjylland.

Skuad asuhan Erik ten Hag itu pun hanya diperkuat oleh 17 pemain. 

Dalam skuad yang diboyong ke Denmark, tidak ada nama kapten tim Dusan Tadic dan juga eks gelandang Everton, Davy Klassen.

Sementara itu, Mirror melaporkan bahwa Ajax telah berkomunikasi dengan UEFA agar pemain lain bisa terbang ke Denmark beberapa jam sebelum pertandingan.

Sesuai regulasi yang berlaku, tim yang melakoni laga tandang sudah harus tiba di negara tempat digelarnya pertandingan paling tidak sehari sebelum laga.

Duel Midtjylland vs Ajax dijadwalkan akan berlangsung di Stadion MCH Arena, Herning, pada Selasa (3/11/2020) malam waktu setempat atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved