Breaking News:

Liga Italia

Tampil Perdana setelah Sembuh dari Covid-19, Ronaldo Cetak Brace ke Gawang Spezia

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan taringnya, sehari setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

AFP/VINCENZO PINTO
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol dengan rekan setimnya Federico Chiesa dalam pertandingan Serie A Italia antara Spezia vs Juventus di Stadion Dino Manuzzi di Cesena, Minggu (1/11/2020) malam WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain Juventus Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan taringnya.

Sehari setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 yang mengharuskan dia absen hampir tiga pekan, ketajamannya tidak memudar.

Tampil perdana seusai menjalani isolasi mandiri selama 19 hari, Ronaldo langsung membuat brace atau mencetak dua gol untuk memberi tiga angka kepada Juventus.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Pertemuan Real Madrid Vs Inter Milan, serta Barcelona Vs Dynamo Kiev

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter Cristiano Ronaldo)

Alhasil, ‘Si Nyonya Tua’ pun berhasil mengamankan tiga poin saat bertamu ke markas Spezia pada lanjutan pekan keenam Serie A yang merupakan kasta tertinggi Liga Italia musim 2020-2021.

Duel Spezia versus Juventus yang digelar di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020) malam WIB, itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu.

Cristiano Ronaldo yang baru pulih dari Covid-19 memang menjadi bintang pada laga tersebut. Dia menyumbangkan dua gol pada menit ke-59 dan 76.

Adapun dua gol Juventus lainnya dicetak Alvaro Morata (14') dan Adrien Rabiot (67'). Sementara itu, gol semata wayang Spezia yang sempat menyamakan kedudukan tercipta dari aksi Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Berkat kemenangan ini, Juventus untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 poin dari enam laga. Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen, AC Milan.

Baca juga: UMP Jatim Naik 5,65 Persen, Serikat Buruh Berniat Lakukan Gugatan Hukum terhadap Keputusan Gubernur

Juventus selaku tim tamu tampil dominan secara penguasaan bola. Pada babak pertama, klub berjuluk Bianconeri itu mencatatkan 59 persen penguasaan bola, sedangkan Spezia hanya 41 persen.

Keunggulan ini membuat Juventus mampu menciptakan beberapa peluang. Hasilnya pun langsung terasa kala laga baru berjalan 14 menit.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved