Liga Spanyol

El Clasico Liga Spanyol Barcelona Vs Real Madrid, Blaugrana Diprediksi Menang Tipis atas Los Blancos

Hasil Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol diprediksi bakal berjalan sengit, dan Blaugrana bisa menang tipis.

AFP/LUIS GENE
Luis Suarez berselebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Hasil Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol diprediksi bakal berjalan sengit, dan Blaugrana bisa menang tipis.

Barcelona dan Real Madrid akan memainkan El Clasico pertama musim ini di dalam stadion Camp Nou nan kosong pada Sabtu (24/10/2020).

Duel Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol dimulai pukul 21.00 WIB live streaming beIN Sports.

Baca juga: Sesaat Lagi, Live Streaming El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Tonton via HP di beIN Sports

Walau kedua tim datang ke laga ini dengan kekalahan pada laga Liga Spanyol terakhir mereka, tekanan lebih banyak berada di pundak Zinedine Zidane.

 

Bagaimana tidak, Los Blancos melanjutkan kekalahan 0-1 kontra tim promosi Cadiz dengan tumbang 2-3 lawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Padahal, kedua laga berlangsung di kandang mereka, Stadion Alfredo Di Stefano, dan Donetsk datang laga dengan beberapa pemain absen karena Covid-19.

Sementara, Barcelona bisa membal setelah kalah 0-1 lawan Getafe akhir pekan lalu.

Mereka mengalahkan Ferencvaros 5-1 di ajang Liga Champions.

Alhasil, beberapa pihak sudah mengatakan kalau posisi Zinedine Zidane akan terancam apabila tak bisa memutar balik mini krisis ini.

Kedua kubu telah masing-masing mencatatkan 96 kemenangan atas satu sama lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved