Terkini Nasional

BREAKING NEWS - Buron Cai Changpan Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Hutan di Bogor

Buron terpinada mati kasus narkoba Cai Changpan alias Cai Ji Fan alias Antoni, ditemukan tewas bunuh diri.

Kolase (KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN) dan (Polres Tangerang Kota)
Suasana lokasi terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang kabur ke hutan di Kecamatan Tenjo (kanan), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNWOW.COM - Buron terpinada mati kasus narkoba Cai Changpan alias Cai Ji Fan alias Antoni, ditemukan tewas bunuh diri.

Jenazah Cai Changpan ditemukan di dalam sebuah gudang pembakaran ban yang ada di hutan di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan Cai Changpan ditemukan dalam kondisi meninggal diduga gantung diri, Sabtu (17/10/2020), dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Salah Disebut Meninggal, Kakek Dimasukkan ke Tempat Pendingin Mayat, Ditemukan Gemetar Esok Harinya

Dia menjelaskan pihak kepolisian menerima informasi dari Satpam pabrik pembakaran ban di Hutan Jasinga bahwa Cai Changpan masuk ke dalam hutan tersebut.

Buronan polisi itu disebut kerap bermalam di lokasi. Satpam setempat diancam untuk tidak memberitahu keberadaannya ke pihak luar.

"Kita dapat informasi dari satpam pabrik di Hutan Jasinga dia masuk ke hutan. Info dari satpam dia sering bermalam tapi nggak setiap hari. Dia (satpam) juga sempat diancam nggak boleh lapor ke siapa - siapa," tutur Yusri.

Tapi kemudian pihak kepolisian mendapat informasi keberadaan Cai Changpan. Kemudian sejumlah tim kepolisian diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penggerebekan pada pagi hari.

"Pagi tadi dilakukan penggerebekan dan kita temukan Cai Changpan sudah meninggal dunia," tegas dia.

Yusri belum menjabarkan bagaimana kronologi Cai Changpan akhirnya nekat gantung diri setelah sekian lama menjadi buronan polisi. Saat ini hal tersebut masih di dalami.

"Saat ini masih kita dalami," pungkas Yusri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved