Breaking News:

Terkini Daerah

Pengakuan Ayah di Palembang yang Gantung Anaknya: Tak Sungguhan, Hanya Menggertak Ingin Istri Pulang

Berharap agar istrinya cepat pulang, Helios (24) nekat menggantung anaknya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun di atap rumah.

YouTube Kompastv
Helios Juliantara (24 tahun), seorang pria di Sukarami Palembang, yang tega menggantung anak kandungnya sendiri menggunakan sebuah kain, tersangka diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (1/10/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Helios Juliantara (24), tega menggantung anaknya sendiri AK (2,5) di atap rumah menggunakan sebuah kain sarung.

Aksi sadisnya itu dipicu lantaran Febi Adella (23) sang istri kabur dari rumah seusai mendapat penganiayaan dari sang pelaku.

Kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku di rumahnya, di Sukarami, Sukarame, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/9/2020) lalu.

Helios Juliantara (24 tahun), seorang pria di Sukarami Palembang, yang tega menggantung anak kandungnya sendiri diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (1/10/2020).
Helios Juliantara (24 tahun), seorang pria di Sukarami Palembang, yang tega menggantung anak kandungnya sendiri diamankan di Polrestabes Palembang, Kamis (1/10/2020). (Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana)

Sosok PNS di Bali yang Ditemukan Gantung Diri, Kerap Melamun hingga Berdinas meski Ada Gangguan Jiwa

Dikutip dari TribunSumsel.com, Kamis (1/10/2020), Helios mengaku saat itu dirinya tengah kesal gara-gara sang istri tak kunjung pulang ke rumah.

Kejdian bermula ketika ia dan istrinya terlibat sebuah cekcok.

Kala itu Febi hendak mengecas baterai hp miliknya di rumah.

Namun hp tak kunjung hidup. Hal tersebut membuat Helios memarahi istrinya.

Akhirnya Febi meminta maaf kepada suaminya tersebut.

Kemudian Febi dan Helios pergi ke sebuah konter hp untuk memperbaiki hp miliknya.

Namun hp milik Febi ternyata sudah tidak bisa diperbaiki karena mengalami banyak kerusakan, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Sampai di rumah, Helios habis-habisan memarahi dan menganiaya istrinya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved