Cerita Selebriti

Gisel Justru Menangis seusai Nonton Film Komedi tentang Keluarga: Aku Minta Ampun atas Kesalahanku

Penyanyi Gisella Anastasia merasa disentil melalui film ketika berlibur di Jepang dengan teman-temannya, termasuk kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra

YouTube Daniel Mananta Network
Gisella Anastasia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020). Gisel menangis mengaku merasa bersalah ceraikan Gading Marten. 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi Gisella Anastasia merasa disentil melalui film ketika berlibur di Jepang dengan teman-temannya, termasuk kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra (Wijin).

Meskipun memiliki kekasih yang baik, Gisel belum merasakan ketenangan hati.

Sampai suatu ketika ia dan Wijin dan teman-teman mereka menonton sebuah film komedi tentang keluarga.

Penyanyi Gisella Anastasia dalam tayangan di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (14/9/2020). Gisel beberkan alasan perceraian dengan Gading Marten.
Penyanyi Gisella Anastasia dalam tayangan di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (14/9/2020). Gisel beberkan alasan perceraian dengan Gading Marten. (Capture YouTube Daniel Mananta)

"Sebenarnya filmnya kocak, filmnya Adam Sandler kan filmnya ketawa-tawa, mungkin Roh Kudus bekerja di situ buat aku, kayak nyentil gitu," kata Gisel dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020).

Gisel mengakui dia merasa diingatkan.

"Bahwa 'lihat nih mestinya enggak gini, kamu bisa lebih baik sebenarnya," lanjutnya.

Penyesalan Gisel setelah Bercerai dengan Gading Marten: Enggak Enak Rasanya, Nggak Menyenangkan

Sebagai manusia wajar jika kemudian timbul pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran Gisel. Dia sempat bingung, maksud dari sentilan tersebut, padahal kini dia sudah memiliki kekasih.

"Bingung, terus aku nangis, aku minta ampun atas semua kesalahanku, semua dosaku, semua kebodohanku," kata Gisel.

"Aku minta hidupku dipimpin, aku mau banget hidupku dikasih tahu yang jelas, jalannya mesti apa, mesti ke mana, mesti gimana, karena clueless, aku enggak punya arahan sama sekali," tuturnya kemudian.

Sampai akhirnya Gisel kembali berdoa dan meminta petunjuk dari Tuhan dan mendapat jawaban atas segala pencariannya selama ini.

"Dia (Tuhan) kirim orang buat menjawab doa aku, terus ya udah from that day jadi aku tanya gimana caranya," kata Gisel.

"He will lead the way, jadi datanglah aku sekarang," ucap Gisel.

(Kompas.com/Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisel Merasa Disentil soal Perceraian Saat Berlibur di Jepang dengan Wijin"

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved