Terkini Daerah

Rampok Toko Emas di Blora, 2 Pelaku Bersenjata Api Todong Penjaga Toko Sambil Lontarkan Ancaman

Beraksi tak sampai satu menit, dua rampok bersenjata api di Blora berhasil menggasak sebuah toko emas yang berdekatan dengan Polsek Blora.

youtube official inews
Suasana Toko emas Tony Mustika di jalan Mr Iskandar Nomor 2, Kabupaten Blora, Jawa Tengah usai perampokan, Sabtu (25/7/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Kurang dari waktu satu menit, dua perampok bersenjata api berhasil menggasak sebuah toko emas di Blora, Jawa Tengah.

Kejadian itu terjadi di Toko Emas Tony Mustika di Jalan Mr Iskandar Nomor 2, Blora, pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Aksi dua pelaku tersebut tergolong nekat sebab toko emas yang bersangkutan letaknya berdekatan dengan Polsek Blora yang hanya berjarak 100 meter saja.

Suasana Toko emas Tony Mustika di jalan Mr Iskandar Nomor 2, Kabupaten Blora, Jawa Tengah usai perampokan, Sabtu (25/7/2020).
Suasana Toko emas Tony Mustika di jalan Mr Iskandar Nomor 2, Kabupaten Blora, Jawa Tengah usai perampokan, Sabtu (25/7/2020). ((DOKUMEN POLSEK BLORA))

 

2 Polisi Gadungan Rampok Pedagang Sapi, Modus Sedang Cegat Pencuri: Kamu Maling Ya? ATM-mu Banyak

Dikutip dari YouTube Official iNews, Sabtu (25/7/2020), aksi pencurian itu diketahui terjadi pada pagi hari saat toko buka, sekira pukul 07.45 WIB.

Kasatresrim Polres Blora AKP Setyanto menceritakan saat itu kedua pelaku datang secara berboncengan menggunakan sebuah sepeda motor beat berwarna merah.

Sesampainya di lokasi, motor tersebut langsung diparkirkan di sebelah kiri toko.

Tanpa basa-basi, ketika kedua pelaku masuk mereka langsung menondong penjaga toko dan beraksi menggasak barang yang ada di toko.

"Kedua pelaku ini masuk dengan mengancam atau menodongkan sejenis senjata api, diduga senjata api dan senjata tajam," kata AKP Setyanto.

"Kemudian dengan mengatakan kata-kata 'angkat tangan' kepada penjaga toko ini," sambungnya.

Pelaku diketahui memecahkan kaca etalase toko dengan menggunakan senjata tajam yang dibawa.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved