Cerita Selebriti

Denny Cagur Murka hingga Lontarkan Makian ke Dewi Perssik: Didik Istri Lu yang Bener, Jangan Norak

Komedian Denny Cagur murka pada penyanyi dangdut Dewi Perssik karena menganggap prank DP berlebihan.

YouTube/Dewi Perssik
Denny Cagur kena Prank Dewi Perssik dalam video di kanal YouTube Dewi Perssik. 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Denny Cagur murka pada penyanyi dangdut Dewi Perssik karena menganggap prank DP berlebihan.

Dalam skenarionya, Dewi Perssik menyuruh seorang perempuan yang mengaku sebagai selingkuhan Denny di depan istrinya, Shanty Widihastuti.

"Eh DP, emang menurut lu lucu ini? Enggak, beneran, biar punya otak, lu tuh udahan tamu ke rumah orang. Nanti kalau dia salah paham gimana? Lu mau ngerusak rumah tangga gue?" kata Denny Cagur dalam tayangan YouTube Dewi Perssik, dikutip Senin (3/7/2020).

Denny Cagur dan istrinya, Shanty, diunggah 25 Februari 2020.
Denny Cagur dan istrinya, Shanty, diunggah 25 Februari 2020. (Instagram @dennycagur)

Dewi langsung menanyakan kepada Denny apakah amarahnya tersebut merupakan prank balik atau tidak.

Denny membantah dan menegaskan dia benar-benar marah.

Melihat dan mendengar amarah Denny, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, mencoba meluruskam maksud istrinya.

Kendati demikian, Denny tetap marah dan menyuruh Angga untuk mengajari Dewi Perssik menjadi pribadi yang baik.

Jual Mobil Denny Cagur ke Konglomerat Rp 1,5 M Tanpa Ditawar, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Syok

 

(Dari kiri) Shanty Denny, Denny Cagur, dan Dewi Perssik dalam video di kanal YouTube Dewi Perssik.
(Dari kiri) Shanty Denny, Denny Cagur, dan Dewi Perssik dalam video di kanal YouTube Dewi Perssik. (YouTube/Dewi Perssik)

 

"Enggak, maksudnya ngapain datangin orang ketiga gini? Biar punya otak, biar lu suami, lu didik istri lu yang bener," kata Denny kepada Angga dengan nada tinggi.

Dewi Perssik yang melihat Denny marah berkali-kali meminta maaf kepada Denny.

"Enggak, gue juga tukang nge-prank, jangan norak jadi orang, gue juga tukang ngeprank," ucap Denny.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved