Breaking News:

Liga 1

Robert Alberts Kaget Banyak Orang Tak Terapkan Social Distancing, Minta Persib Bandung Disiplin

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengingatkan serta berharap semua orang bisa menerapkan protokol kesehatan karena hal itu penting.

Editor: Claudia Noventa
Instagram/@persib_official
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengingatkan serta berharap semua orang bisa menerapkan protokol kesehatan karena hal itu penting.

Persib Bandung belum bisa menjalankan latihan bersama di lapangan terbuka terkait adanya wabah Virus Corona (COVID-19).

Para pemain Persib Bandung juga masih menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing dengan dipantau pelatih secara virtual.

Robert Alberts mengimbau seluruh skuatnya untuk waspada dan melakukan pencegahan dini terhadap penularan Virus Corona.
Robert Alberts mengimbau seluruh skuatnya untuk waspada dan melakukan pencegahan dini terhadap penularan Virus Corona. (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Daftar 4 Pemain Asing Thailand yang Berjaya Bela Persib Bandung Dimulai sejak Tahun 1994

Selama pandemi Virus Corona ini, para pemain tim berjulukan Maung Bandung itu selalu diminta untuk tetap berada di rumah dan berhati-hati.

Robert Alberts selalu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga kesehatan dan hanya boleh keluar rumah di saat benar-benar ada hal penting.

Namun, memasuki kehidupan new normal atau normal yang baru ini, semua orang diperbolehkan melakukan aktivitas seperti sedia kala walaupun dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kehidupan new normal ini memang sudah dijalani, tetapi tak semua orang bisa menerapkan dengan baik, seperti tidak disiplin dalam memakai masker, selalu cuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

Robert Alberts mengaku cukup terkejut dan prihatin dengan tingginya angka kasus positif COVID-19 di Indonesia.

Dalam kondisi seperti itu, banyak orang yang masih tidak menerapkan protokol kesehatan dengan mengabaikan peraturan yang ada.

“Ada sesuatu yang membuat saya terkejut. Saya tak melihat orang-orang di sana (Bandung) memakai masker di area publik. Kebanyakan mereka tak menerapkan social distancing dan kerap melakukan kontak fisik,” kata Robert Alberts, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.

Mantan pelatih PSM Makassar itu tidak mengerti bagaimana orang-orang bisa tetap berada di luar rumah tanpa menerapkan hal itu.

Jika hal itu terus terjadi, tentu saja memutus penyebaran Virus Corona tidak akan selesai menurutnya.

“Jika kalian melihat jumlah kasus yang ada, hal ini masih terus bertambah dan sebagian orang mulai meninggalkan aturan lockdown,” ucapnya.

“Seperti di Jakarta, orang-orang mulai ke luar, ke jalan (area publik) yang tentu saja ada kemungkinan terjadi penyebaran (virus) lagi,” ujar Alberts.

Robert Alberts Langsung Susun Rencana untuk Pemain Persib Bandung, Liga 1 2020 Segera Berlanjut

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved