Cerita Selebriti

Baim Wong Sempat Sepelekan Profesi Model yang Digeluti Istrinya, Paula Verhoeven: Gue Tabok Lu Ya

Kepada Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku dibayar 500 ribu rupiah saat pertama kali menjadi model.

Instagram @baimwong
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong, diunggah Sabtu (4/4/2020). 

"Jelek, kamu jelek," tegas Paula.

Uangnya Ditolak oleh Rafathar, Baim Wong Justru Beri Pujian: Pinter Ajarannya, Antik Nih Anak

Baim kemudian mengakui, menjadi model sebenarnya pun tidak mudah.

Sambil memperagakan gaya jalan dan pandangan matanya ia menunjukkan bahwa itu tidak segampang kelihatannya.

"Tapi emang susah kalau model tuh jalannya tegak, jadi (pandangan) juga harus ke depan," tutur Baim.

"Aku tahu loh, model tuh aia harus mempresentasikan bajunya, jadi dia harus bener-bener susah lah jalannya," tambahnya.

Baim kemudian menceritakan pengalamannya pertama kali saat menjadi model waktu mudanya.

Ia menuturkan pernah dibayar Rp 500.000 namun tidak pernah dipanggil lagi.

Ayah satu anak itu pun mengakui bahwa hal itu lantaran penampilannya dinilai sangat buruk.

"Kalau akau disuruh jadi model waktu pertama kali, dibayar Rp 500 ribu," tutur Baim.

"Habis itu enggak pernah dipanggi lagi, jelek banget katanya," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved