Breaking News:

Liga 1

Kondisi Terkini Striker Persib Bandung Wander Luiz setelah Dinyatakan Positif Corona

Begini kondisi terkini dari striker Persib Bandung Wander Luiz setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga hari karena positif Virus Corona.

Instagram/@persib_official
Striker Persib Bandung, Wander Luiz merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020) 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan kondisi terbarunya setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga hari karena positif Virus Corona.

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi Persib Bandung, Wander Luiz mengatakan kondisinya saat ini sedang baik-baik saja.

Wander Luiz tetap berada di dalam rumah untuk menjalani masa isolasi mandiri yang diminta Persib Bandung.

Robert Alberts Larang Semua Pemain Persib Keluar Rumah setelah Wander Luiz Positif Virus Corona

Stiker asal Brasil itu berharap bisa segera sembuh dari Virus Corona.

Diduga Wander Luiz terpapar Virus Corona setelah menikmati waktu libur di Bali setelah pertandingan terakhir Persib Bandung kontra PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

"Saya sekarang ini baik-baik saja," kata Wander Luiz.

"Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap top scorer sementara Liga 1 2020 itu.

Media Asing Soroti Striker Persib Wander Luiz yang Positif Corona, Singgung Penampilannya di Liga 1

Wander Luiz berharap masa isolasi di rumah dapat berjalan dengan lancar.

Ia percaya tubuhnya bisa melawan Virus Corona dan segera mendapatkan kesembuhan.

Selain Wander Luiz, banyak pesepakbola dunia yang juga positif Virus Corona, salah satunya pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Sekarang ini, Mikel Arteta yang menjalani isolasi mandiri sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona.

Sebelumnya manajemen Persib Bandung mengumumkan salah satu pemainnya positif terjangkit Virus Corona pada Jumat (23/3/2020).

Dukungan PSSI Semarang untuk Pemain Persib Bandung Wander Luiz yang Positif Terjangkit Virus Corona

Tak lama kemudian, Wander Luiz mengumumkan diri melalui akun instagram pribadinya bahwa ia terjangkit virus yang diduga berasal dari Wuhan, China.

Wander Luiz menyapa suporter Persib Bandung, bobotoh, dengan menyatakan kondisinya saat itu baik-baik saja tanpa ada gejala.

Pemain bernomer punggung 9 itu akan mengikuti pedoman yang diminta dokter tim Persib Bandung demi kesembuhannya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Persib dan tim medis untuk proses tes dan dukungan," kata Wander Luiz.

"Tolong jaga diri dan tetap sehat. Semoga semuanya baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepak bola lagi," tutup pemain yang sempat berkarier di Liga Vietnam tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Positif Corona, Stiker Persib Wander Luiz Berikan Kabar Terbarunya

Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved