Virus Corona

Ikuti Jejak Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo akan Memasok Alat-alat Medis untuk Tangani Virus Corona

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan agennya, Jorge Mendes, dalam mengurangi penyebaran Virus Corona dengan memasok alat-alat medis.

Ikuti Jejak Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo akan Memasok Alat-alat Medis untuk Tangani Virus Corona
Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo usai Juventus menang 1-0 atas MU di laga lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018). Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan agennya, Jorge Mendes, dalam mengurangi penyebaran Virus Corona dengan memasok alat-alat medis. 
TRIBUNWOW.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan agennya, Jorge Mendes, dalam mengurangi penyebaran Virus Corona dengan memasok alat-alat medis.

Cristiano Ronaldo tergerak untuk terlibat langsung dalam memerangi Virus Corona atau Covid-19 setelah agennya, Jorge Mendes terlebih dahulu melakukan perbuatan sosial tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Jorge Mendes telah memulai aksi amalnya dengan membelikan perlengkapan kesehatan berupa 200 ribu baju pelindung dan 3 ventilator.

Cristiano Ronaldo saat membantu Juventus membungkam Cagliari dalam pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020, Senin (6/1/2020).
Cristiano Ronaldo saat membantu Juventus membungkam Cagliari dalam pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020, Senin (6/1/2020). (Instagram @cristiano)

 

VIDEO Cristiano Ronaldo Ajari 3 Anak Balitanya Pakai Hand Sanitizer untuk Cegah Virus Corona

Bentuk donasi Mendes juga menyalurkan sejumlah dana untuk rumah sakit.

Tidak sampai di situ, agen Cristiano Ronaldo tersebut juga membeli 50 ribu masker pelindung.

Rumah sakit yang dibantu oleh Mendes adalah Rumah Sakit Sao Joao di Porto Portugal.

Aksi Mendes pun diikuti Ronaldo yang bakal menggunakan kekayaannya untuk membeli peralatan medis bagi rumah sakit di Portugal.

Berkat kekuatan finansial megabintang Juventus tersebut, donasinya disebut-sebut bakal melebihi bantuan yang diberikan Mendes.

Ronaldo diketahui menghasilkan 80 juta pounds (sekitar Rp 1,55 triliun) per tahun dari gabungan gaji di klub dan pendapatan bisnisnya.

Ia merupakan satu dari klien Mendes yang diharapkan terlibat dalam aktivitas sosial.

 

Mantan bintang Manchester United itu tidaklah asing dengan aksi sosial.

Pada Mei 2015 lalu, Ronaldo mendonasikan 5 juta pounds untuk membantu korban gempa bumi di Nepal.

Baru-baru ini ia melelang salah satu trofi Ballon d'Or miliknya dengan mengumpulkan lebih dari 500 ribu pounds untuk penggalangan dana Yayasan Make-A-Wish.

Saat ini Ronaldo berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal guna menjalani masa karantina setelah rekannya, Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi Corona'>Virus Corona.

Kepulangannya ke Madeira juga tak lepas dari keinginannya untuk merawat sang ibu yang baru saja mengalami serangan stroke.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Ikuti Jejak Agen, Ronaldo Siap Pasok Alat Medis guna Perangi Virus Corona

Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved