Virus Corona

VIDEO Viral Anggota DPRD Blora Emosi dan Menolak Diperiksa terkait Covid-19: Perintah dari Mana?

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah sedang mengamuk di sebuah terminal menjadi viral di dunia maya.

Facebook Opini Blora
Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah sedang mengamuk di sebuah terminal menjadi viral di dunia maya, Sabtu (20/3/2020) 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah sedang mengamuk di sebuah terminal menjadi viral di dunia maya.

Diketahui anggota DPRD tersebut baru saja pulang setelah melakukan kunjungan kerja dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lokasi kejadian peristiwa tersebut berada di Terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (19/3/2020) malam.

Kota Tangerang Tetap Adakan Salat Jumat di Tengah Virus Corona, Achmad Chaerudin: Belum Zona Merah

Dilansir TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (20/3/2020), anggota DPRD tersebut mengamuk karena tidak ingin diperiksa kesehatannya.

Seorang anggota DPRD tampak memarahi tim medis Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora yang ditugaskan untuk melakukan medical check up pada mereka.

Pemeriksaan medis tersebut dilakukan sebagai tindakan preventif untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Tayangan itu telah beredar di masyarakat dan diunggah sejumlah warga, satu di antaranya adalah akun Facebook "Opini Blora" yang mendapat respons lebih dari tiga ribu komentar.

Dalam tayangan video berdurasi 2 menit tersebut, diperlihatkan seorang anggota dewan berinisial WR tengah berhadapan dengan wakil tim medis Dinkes Blora.

WR membentak dan mempertanyakan surat tugas yang dimiliki tim medis, hal tersebut juga didukung rekan-rekan sesama anggota.

"Kamu pejabat enggak? SOP-nya mana? Surat tugasnya mana? Ini DPR bukan anak gembala. Pakai aturan. Pakai undang-undang," ujar WR.

Curhatan Dokter RSUP Persahabatan soal Sisi Duka Tangani Pasien Virus Corona: Kita Juga Manusia

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Noviana Primaresti
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved