Liga 1

Raphael Maitimo Ungkap Alasannya Pilih Gabung Persita Tangerang, Singgung Widodo C Putro

Raphael Maitimo mengatakan bahwa alasan dirinya bergabung dengan Persita Tangerang adalah karena tim tersebut memiliki perencanaan ke depan yang bagus

Raphael Maitimo Ungkap Alasannya Pilih Gabung Persita Tangerang, Singgung Widodo C Putro
INSTAGRAM PSIM
Raphael Maitimo saat mengikuti latihan bersama skuat PSIM Yogyakarta di Bogor pada 16 April 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Raphael Maitimo mengatakan bahwa alasan dirinya bergabung dengan Persita Tangerang adalah karena tim tersebut memiliki perencanaan ke depan yang bagus.

Persita Tangerang kedatangan pemain yang sebelumnya pernah memperkuat tim Liga 2, PSIM Yogyakarta dan kontestan Liga 1, PSM Makassar, Raphael Maitimo.

Ya, kehadiran Raphael Maitimo tentu saja menjadi kekuatan tersendiri bagi Persita Tangerang sebagai pendatang baru di Shopee Liga 1 2020.

Persita Tangerang secara resmi mengumumkan kedatangan Raphael Maitimo, Selasa (10/3/2020).
Persita Tangerang secara resmi mengumumkan kedatangan Raphael Maitimo, Selasa (10/3/2020). (Instagram @persita.official)

RESMI! Persita Tangerang Umumkan Kedatangan Raphael Maitimo: Selamat Datang Kembali, Pendekar!

Raphael Maitimo datang untuk bergabung bersama Persita Tangerang di masa akhir bursa transfer Shopee Liga 1 2020 setelah pada sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Bagi Raphael Maitimo, Persita Tangerang bukanlah klub asing yang pernah dibelanya pada Liga Indonesia.

"Ya, sebelumnya saya sudah pernah bermain di Persita Tangerang dan saya menikmati. Meskipun hanya satu turnamen pada tahun 2015 waktu kompetisi sedang vakum," ujar Raphael Maitimo.

"Sejak saat itu, saya masih tetap menjalin komunikasi dengan manajemen Persita Tangerang dan sepertinya tinggal menunggu waktu yang tepat, saya pasti kembali ke Persita," ucap Raphael Maitimo.

Stefano Cugurra Teco Yakin Bali United Masih Bisa Lolos Fase Grup Piala AFC

Dia mengatakan, bahwa Persita Tangerang memiliki rencana yang luar biasa untuk ke depannya sehingga bersemangat untuk memberikan hal yang terbaik bagi Persita Tangerang.

Tidak hanya itu, sosok Widodo C Putro yang saat ini menangani Persita Tangerang juga turun membuat Raphael Maitimo mantap untuk berlabuh bersama tim beralias Laskar Cisadane tersebut.

Alasan tersebutlah yang membuat Raphael Maitimo berminat kembali bergabung dengan Persita Tangerang musim ini.

PSIS Semarang Vs Arema FC: Kondisi Wallace Costa Membaik, Siap Kembali Merumput?

"Selain itu, Persita Tangerang juga memiliki banyak rencana luar biasa ke depannya. Dan saya sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan banyak pihak di Persita Tangeran yang sama-sama memiliki passion terhadap sepak bola," kata Raphael Maitimo.

"Ditambah lagi, saya mengenal Head Coach Widodo sejak masa saya bermain di timnas," ucap Raphael Maitimo.

Musim ini Persita Tangerang berhasil promosi ke Shopee Liga 1 2020 bersama dua tim lain yaitu Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Raphael Maitimo Ungkap Alasan Mantap Pilih Bergabung dengan Persita Tangerang

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved