Piala AFC

Stefano Cugurra Teco Yakin Bali United Masih Bisa Lolos Fase Grup Piala AFC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meyakini timnya masih bisa lolos dari fase grup Piala AFC.

baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, Rabu (8/1/2020), Menjelang laga kontra Tampines Rovers, Teco telah memantau kekuatan lawan pertama Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia 2020 tersebut. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meyakini timnya masih bisa lolos dari fase grup Piala AFC meski saat ini terjerembab di posisi juru kunci Grup G.

Bali United tak bergigi di kompetisi antarklub Asia, sebagaimana tergambar di klasemen Grup G Piala AFC hingga memasuki pertengahan jalan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memantau pemainnya saat latihan fisik di Stadion GOR Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (24/1/2020) kemarin. 


Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Bali United vs Than Quang Ninh di Piala AFC 2020, Teco Fokus 3 Aspek Penting Ini, https://bali.tribunnews.com/2020/01/27/bali-united-vs-than-quang-ninh-di-piala-afc-2020-teco-fokus-3-aspek-penting-ini?page=all.
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memantau pemainnya saat latihan fisik di Stadion GOR Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (24/1/2020) kemarin. Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Bali United vs Than Quang Ninh di Piala AFC 2020, Teco Fokus 3 Aspek Penting Ini, https://bali.tribunnews.com/2020/01/27/bali-united-vs-than-quang-ninh-di-piala-afc-2020-teco-fokus-3-aspek-penting-ini?page=all. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Spaso Terpaksa Absen, Bali United Kalah Telak dari Ceres Negros: Tim Tak Bergantung pada 1 Pemain

Dalam tiga laga, Serdadu Tridatu hanya mencatatkan satu kemenangan dan dua kekalahan.

Satu-satunya kemenangan tersebut didapat dalam laga kandang menghadapi klub Vietnam, Than Quang Ninh, dengan skor 4-1 (11/2/2020).

Adapun ketika menjalani laga tandang, Leonard Tupamahu dkk selalu menelan kekalahan.

Kekalahan didapatkan pada pertandingan kedua kontra klub Kamboja, Preah Khan Reach Svay Rieng, dengan skor 1-2 (25/2/2020), serta di pertandingan ketiga melawan klub Filipina, Ceres Negros, dengan skor 0-4 (11/3/2020).

Dengan koleksi tiga poin dan selisih gol minus dua, Bali United terpaksa mendekam di posisi juru kunci, kalah head-to-head dari Svay Rieng.

Sebagai klub dengan sumber daya finansial cukup mapan dan berasal dari negara terbesar di Asia Tenggara, hasil tersebut cukup mengkhawatirkan.

Teco jadi punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki penampilan anak asuhnya agar mampu menularkan penampilan moncer di kompetisi lokal ke tingkat kontinental.

Persaingan menuju semifinal Zona ASEAN bisa dikatakan cukup pelik bagi Bali United.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved