Kabar Tokoh

Sidak Rumah Rocky Gerung, Said Didu Tak Temukan Komik Shinchan dan Doraemon, Sindir Siapa?

Said Didu membahas apa saja yang ia temukan saat berkunjung ke rumah Rocky Gerung, mulai dari kodok, hingga komik Dorameon dan Shinchan

Kolase (Youtube MSD, Youtube ?????????? 2020, TRIBUN/DANY PERMANA)
Said Didu, YouTube MSD, Minggu (8/3/2020) 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu menceritakan perjalanannya saat melakukan sidak ke rumah milik pengamat politik yang dikenal kritis terhadap pemerintah, yakni Rocky Gerung.

Said Didu menceritakan apa saja hal yang ia temukan saat melakukan sidak ke rumah milik Rocky Gerung, mulai dari kodok, cebong, hingga buku-buku bacaan Rocky Gerung.

Ketika membahas buku, Said Didu sempat menyinggung soal komik Doraemon dan Shinchan yang ternyata tidak dimiliki oleh Rocky Gerung.

Pengamat politik Rocky Gerung di rumahnya, YouTube Rocky Gerung Official, Senin (9/3/2020)
Pengamat politik Rocky Gerung di rumahnya, YouTube Rocky Gerung Official, Senin (9/3/2020) (YouTube Rocky Gerung Official)

Survei Sebut Jokowi Lebih Disukai ketimbang Bung Karno, Rocky Gerung: Itu Nalarnya Bagaimana?

Sebelumnya diketahui, Politisi Gerindra Fadli Zon pernah mengkritisi pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang gemar membaca komik anak-anak seperti Doraemon dan Shinchan.

Dikutip dari YouTube MSD, Minggu (8/3/2020), awalnya pria yang menyebut dirinya sebagai manusia merdeka itu mendeskripsikan temuan soal kodok dan cebong.

"Pertama ada kodok, dan kodoknya berbunyi dengan keras, ada kolamnya, selama ini dia (Rocky Gerung) mengkritik terus, kolam, cebong," kata Said Didu.

Ia juga menyinggung salam pancasila saat membahas kodok di rumah Rocky Gerung.

"Kodoknya tadi bunyinya kencang sekali, tapi menarik, kodoknya pas Rocky Gerung ngomong salam Pancasila, kodoknya diam," kata Said Didu.

"Karena bergaul dengan orang akal sehat (Rocky Gerung), berakal sehat juga dia (kodok)," lanjutnya sembari tertawa lepas.

Tak Temukan Komik Doraemon dan Shinchan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved