Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Bungkam Inter Milan, Juventus Kembali Duduki Posisi Puncak

Hasil dan klasemen sementara Liga Italia pekan ke-26, Juventus sukses membungkam Inter Milan dan kembali memuncaki klasemen.

Twitter/@juventusfc
Aksi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (8/3/2020). Juventus menang 2-0 atas Inter Milan. 

TRIBUNWOW.COM - Simak hasil dan klasemen Liga Italia pekan ke-26 yang belum dilangsungkan sejak pekan lalu karena penyebaran Virus Corona.

Laga-laga yang dilangsungkan pada Minggu (8/3/2020) dilangsungkan secara tertutup dan tanpa penonton.

Di Stadio Ennio Tardini, tuan rumah Parma terpaksa menyerah 0-1 dari SPAL.

Juventus menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.
Juventus menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB. (Instagram @juventus)

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Kalahkan Manchester City, Manchester United Pepet Posisi 4 Besar

Pertandingan ini sempat nyaris dibatalkan karena imbauan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadarofa soal dampak virus Corona yang semakin meluas.

Padahal para pemain sudah bersiap-siap dan melakukan pemanasan.

Begitu pernyataan tersebut diumumkan, pemain langsung dipanggil lagi masuk ke ruang ganti sehingga sepak mula diundur selama 75 menit.

"Saya sependapat dengan Damiano Tommasi (Presiden AIC: Asosiasi Pesepak Bola Italia) dan setuju dengan tuntutan ini untuk menghentikan liga," ucap sang Menpora Italia, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Tidak masuk akal untuk mengadakan pertandingan saat ini, sementara kita meminta warga berkorban luar biasa demi mencegah penyebaran virus, membahayakan kesehatan pemain, wasit, pelatih, atau fan yang pasti berkumpul menonton laga, hanya untuk melindungi kepentingan seputar olahraga," katanya.

Bicara Dampak Corona Terhadap Liga 1 2020, Mario Gomez Sebut Arema FC Ikut PSSI: Mereka Lebih Tahu

Meski demikian laga tetap berjalan. Satu-satunya gol SPAL dicetak oleh Andrea Petagna melalui sepakan penalti pada menit ke-71.

Hukuman penalti diberikan setelah Bruno Alves dilanggar oleh pemain bertahan Parma.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved