Terkini Daerah

Kronologi Video Viral Pria Makassar yang Tabrak Lari Sejumlah Kendaraan, Mobilnya Remuk Diamuk Massa

Video tabrak lari beruntun yang dilakukan oleh Baharuddin (45) saat melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel.

Kronologi Video Viral Pria Makassar yang Tabrak Lari Sejumlah Kendaraan, Mobilnya Remuk Diamuk Massa
Istimewa/ Kompas.com
Mobil Baharuddin saat dirusak warga seusai menabrak lari sejumlah pengendara motor di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (25/2/2020) malam 

TRIBUNWOW.COM - Video tabrak lari beruntun yang dilakukan oleh Baharuddin (45) saat melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman mengatakan, insiden yang terjadi pada Selasa (25/2/2020) sekitar 19.30 WITA menyebabkan setidaknya ada 10 orang terluka.

Selain korban luka, beberapa sepeda motor dan mobil juga rusak karena diseruduk mobil yang dikendarai Baharuddin.

Jamal mengungkapkan, setidaknya ada 3 titik yang menjadi tempat Baharuddin menabrak pengendara saat melintas di Jalan Urip Sumoharjo.

Titik pertama berada di depan Mal Nipah.

Viral Video Warga Geruduk AEON Mall Jakarta karena Dianggap Jadi Penyebab Banjir

Tabrakan berikutnya berada di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Dia baru berhenti saat menabrak kendaraan dekat di Pos lantas Polrestabes Makassar yang berada di pertigaan Urip-Tallo Baru.

Jamal belum bisa menyimpulkan penyebab Baharuddin menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

"Tadi terlihat masih normal. Namun keadaan yang penuh luka-luka dan darah jadi kami tidak bisa indikasikan mabuk atau tidak," kata Jamal di Mapolsek Panakkukang, Selasa (25/2/2020) malam.

"Sekarang masih dalam pengobatan, nanti setelah itu baru kita bisa tahu. Lebih lanjut bisa ditanyakan ke Laka Lantas," Jamal menambahkan.

Sedangkan Kepala SPKT III Polsek Panakkukang Ipda Ambo Tang mengatakan, Baharuddin awalnya diduga melakukan tabrak lari di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved