Kabar Ibu Kota

Soroti Polemik Formula E di Monas, Sandiaga Uno: Ada Dampak Keterpecahbelahan

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut menanggapi polemik gelaran balapan mobil listrik Formula E di kawasan Monumen Nasional *Monas).

Soroti Polemik Formula E di Monas, Sandiaga Uno: Ada Dampak Keterpecahbelahan
Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno. Terbaru, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut menanggapi polemik gelaran balapan mobil listrik Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada 6 Juni 2020 mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut menanggapi polemik gelaran balapan mobil listrik Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada 6 Juni 2020 mendatang.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini, mengingatkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tidak merusak kawasan Monas setelah digunakan untuk gelaran Formula E.

Sehingga, Sandiaga Uno berharap, Pemprov DKI Jakarta tetap menjaga Monas sebagai cagar budaya.

Megawati Tak Setuju Formula E di Monas: Jangan Dibenturkan Saya Sama Pak Anies

"Ikonnya Monas ini yang mungkin mau ditonjolkan, tapi dipastikan juga jangan sampai merusak lingkungan atau cagar budaya."

"Ini tugas pemerintah, apalagi Juni akan dilaksanakan," kata Sandiaga saat di Rumah Siap Kerja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

Namun, Sandiaga mengaku akan memberi dukungan lomba Formula E yang akan diselenggarakan di Monas itu.

Ia berharap, gelaran Formula E di Jakarta, akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Saya juga menginginkan keterlibatan masyarakat dan keterlibatan dunia usaha sehingga ini akan juga memberikan peluang kepada UMKM," imbuh Sandiaga Uno.

Mengutip Wartakotalive.com, menurut Sandi, penyelenggaraan Formula E di Jakarta seharusnya berdampak baik terhadap Ibu Kota.

"Saya lihat menghadirkan Formula E ini kan baik niatnya."

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved