Terkini Daerah

FAKTA BARU Kecelakaan Maut Truk Timpa Odong-odong di Binjai: Ini Daftar Lengkap Indentitas Korban

Polisi tengah mengusut tuntas kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka penumpang odong-odong.

FAKTA BARU Kecelakaan Maut Truk Timpa Odong-odong di Binjai: Ini Daftar Lengkap Indentitas Korban
Polres Binjai via TribunMedan
Polisi saat lakukan olah TKP tempat kejadian kecelakaan lalulintas, Minggu (23/2/2020) malam 

TRIBUNWOW.COM - Polisi tengah mengusut tuntas kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka penumpang odong-odong.

Dari hasil pemeriksaan dan pendataan petugas, sebanyak 18 orang menjadi korban atas kecelakaan yang terjadi di Jalan TA Hamzah, tepatnya di depan masjid Al Fallah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, pada Sabtu (22/2/2020) malam.

Dari 18 orang tersebut, satu dinyatakan meninggal dunia, 14 luka-luka, tiga di antaranya dalam keadaan sehat.

Kecelakaan Maut Truk Timpa Odong-odong di Binjai, Kakak Adik Jadi Korban, 1 di Antaranya Tewas

Dari data yang berhasil dihimpun, nama-nama korban yakni, Rizki Ardiansyah (7) meninggal dunia, Nadia Syafitri mengalami luka memar di bagian kepala, Ikhsan Albana mengalami terpikir di kaki.

Naela mengalami kaki terkilir, Jatwa mengalami luka memar di kepala, Aquila Furqon (8) dalam keadaan sehat, Egi Alfino (7) dalam keadaan sehat.

Zulfikar (12) mengalami kaki patah, Chandra (7) mengalami luka ringan, Frisila Aurel (4) memar di bibir, Fathir (10) mengalami luka ringan.

Juan Al Hafiz (7) dalam keadaan sehat, Arsita (2,5) luka ringan, Mutia (5) luka ringan, Nuriadi (41) sopir odong-odong mengalami luka ringan, Nina (38) kernet odong-odong mengalami luka ringan, Rangga (2,5) mengalami luka ringan.

Terkait peristiwa nahas tersebut, hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para sopir yang diduga terlibat dalam kecelakaan lalulintas.

Namun, Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting mengatakan belum bisa diambil keterangan karena masih di rawat di Rs Bidadari dan RS Asia medica.

"Terkait peristiwa ini tidak menutup kemungkinan akan kita persangkakan mengingat atas kelalaian/alpa mengakibatkan hilangnya nyawa orang," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved