Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal

Terkejut Ashraf Sinclair Meninggal, Sutradara Lukman Sardi: Gue Yakin Tuhan Sayang Lo Bro

Aktor sekaligus sutradara, Lukman Sardi, mengaku terkejut saat mendengar kabar duka dari suami Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair.

Terkejut Ashraf Sinclair Meninggal, Sutradara Lukman Sardi: Gue Yakin Tuhan Sayang Lo Bro
Kolase/Instagram/lukmansrd/Kompas.com
Ashraf Sinclair dan Lukman Sardi (kiri) - JEnazah Ashraf Sinclair saat dibawa mobil ambulans (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Aktor sekaligus sutradara, Lukman Sardi, mengaku terkejut saat mendengar kabar duka dari suami Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Seperti diketahui, meskipun tak terlibat dalam satu produksi dengan mendiang Ashraf, Lukman Sardi pernah terlibat dalam satu produksi film berjudul Surat Kecil untuk Tuhan (2017) yang juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, istri Ashraf.

Lewat akun Instagram-nya, @lukmansrd, aktor 48 tahun itu mengunggah foto saat sedang bersama Ashraf.

UPDATE, Suasana Terkini Rumah Duka Ashraf Sinclair, Raut Muka BCL Pucat hingga Matanya Sembab

Dari unggahan tersebut, Lukman menyertakan keterangan tentang betapa terkejutnya ia saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf.

"Bangun pagi ini dapat kabar yang bikin gue kaget..brooo," tulis Lukman Sardi di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

Kabar Terkini Rumah Duka Ashraf Sinclair, Para Artis Mulai Melayat, Rossa hingga Intan Ayu

"Gue masih kayak orang nggak percaya..tapi gue yakin Tuhan sayang sama lo broo. Rest in love bro..@ashrafsinclair..and turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya Unge @bclsinclair," tulis Lukman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan, karena serangan jantung.

(Kompas.com/Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashraf Sinclair Meninggal, Lukman Sardi: Bangun Pagi Dapat Kabar yang Bikin Kaget"

Ikuti kami di
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved