Terkini Nasional

Ditanya soal Puji Kinerja Jokowi, Rocky Gerung: Itu Enggak Mungkin Terjadi

Rocky Gerung mengungkapkan dirinya sangat terbuka untuk memberikan pujian terhadap kinerja Presiden ke-7 Joko Widodo, tapi dengan syarat.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pengamat Politik Rocky Gerung. Terbaru, Rocky Gerung mengungkapkan dirinya sangat terbuka untuk memberikan pujian terhadap kinerja Presiden ke-7 Joko Widodo, tapi dengan syarat. 

TRIBUNWOW.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung mengungkapkan dirinya sangat terbuka untuk memberikan pujian terhadap kinerja Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, ia dikenal sebagai sosok yang selalu mengkritik kinerja dan kepemimpinan Presiden Jokowi baik secara blak-blakan maupun satire.

Rocky pun mampu menandangi sejumlah tokoh negara yang mengajaknya berdiskusi dan berdebat terbuka atas kritikannya terhadap Jokowi.

Rocky Gerung dan Faisal Basri Kritik Dewan Pengarah Ibu Kota: PBB Pindah karena Amerika Enggak Suka

Tak hanya itu, bahkan di akun sosial medianya seperti Twitter, ia sering membuat postingan kritikan pedas dan satire hingga berujung diserang oleh para pendukung Jokowi.

Disinggung akan alasannya selalu mengkritik presiden, ia pun mengungkap bahwa dirinya tidak pernah menemui sesuatu yang patut dibanggakan dari Presiden Jokowi.

"Itu berkali-kali orang tanya, dan saya berupaya buat nyari sesuatu yang bikin saya terpaksa musti memuji tapi sama sekali nggak ada," kata Rocky Gerung dilansir kanal Youtube Rocky Gerung Official, Senin (10/2/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan satu unit dari pada program Presiden Jokowi pun tidak ada yang harus ia puji.

"Seseorang dipuji kalau dia melakukan sesuatu beyond the call of duty, melampaui tugasnya," kata Rocky.

Rocky mengatakan seorang presiden yang menjalankan tugasnya merupakan sebuah kewajiban dari pada pekerjaannya.

Oleh karenanya, hal itu tidak perlu mendapat pujian.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved