Breaking News:

Liga 1

Castillion Cetak Brace bagi Persib Bandung tapi Wander Luiz Belum, Begini Keputusan Robert Alberts

Persib Bandung baru saja mengalahkan Melaka United dengan skor 3-0, ini komentar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts soal pemain trial.

Penulis: Mariah Gipty
Editor: Mohamad Yoenus
Persib.co.id
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (kanan) dan Wander Luiz merayakan gol ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung mengalahkan Melaka United dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (1/2/2020).

Dua dari tiga gol itu berhasil dilesatkan oleh striker trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion di menit ke-32 dan 35.

Namun, striker Persib Bandung yang juga masih trial, Wander Luiz belum berhasil menyumbangkan golnya.

 

Diperebutkan 4 Tim Termasuk Persib, Foto Irfan Bachdim Pakai Jersey Barito Putera Tersebar, Resmi?

Dilansir TribunWow.com dari Republik Bobotoh pada Minggu (2/2/2020), Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap mengapresiasi pemain asal Brazil tersebut.

Ia juga memuji duet Wander Luiz dan Castillion yang dianggapnya kompak.

"Saya pikir sangat bagus penempatan posisi satu sama lain. Mereka (Luiz dan Castillion) tidak pernah lari ke arah yang sama, mereka saling mengerti," ungkap Robert Alberts.

Robert Alberts lalu menyinggung tendangan Wander Luiz yang sempat membuahkan gol.

"Dan saya rasa Luiz bisa lebih menunjukan potensinya dan hampir saja mencetak gol di menit-menit awal," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Robert Alberts yakin, jika Wander Luiz dan Castillion makin cocok maka Persib Bandung memiliki duet striker yang mematikan.

"Jadi ketika mereka sudah saling menemukan kecocokan satu sama lain, saya pikir kami akan punya dua striker yang sangat potensial," kata Robert Alberts,

Saat ditanya masa depan Wander Luiz yang belum dikontrak secara resmi, Robert Alberts mengatakan, dirinya akan memberikan kesempatan pada mantan pemain Becamex Binh Duong tersebut.

Wander Luis (kanan) saat latihan pertama dengan Persib Bandung di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020). (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)
Wander Luis (kanan) saat latihan pertama dengan Persib Bandung di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020). (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk) (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

 

 Lihat Cuplikan Gol Persib Bandung Vs Melaka United: Brace Bomber Anyar Geoffrey Castillion dan Ghozo

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved