Kobe Bryant Meninggal Dunia

Istri Mendiang Kobe Bryant, Vanessa Ungkap Isi Hati: Saya Berharap Mereka Ada di Sini

Ketangguhan sosok Vanessa Bryant, istri mendiang Kobe Bryant, tergambar lewat unggahan terbaru pada akun Instagram miliknya.

Instagram @vanessabryant
Gianna dan Kobe Bryant 

TRIBUNWOW.COM - Ketangguhan sosok Vanessa Bryant, istri mendiang Kobe Bryant, tergambar lewat unggahan terbaru pada akun Instagram miliknya.

Vanessa untuk pertama kalinya mengungkapkan perasaan atas kepergian sang suami dan putri keduanya, Gianna Bryant, yang meninggal akibat kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Lewat akun Instagram-nya, Vanessa mengunggah salah satu momen kebersamaan dirinya bersama Kobe Bryant serta keempat putrinya yang diketahui bernama Natalia, Bianca, Capri, dan Gigi, sapaan akrab Gianna.

Sempat Bungkam terkait Kematian Kobe Bryant dan Gianna, LA Lakers Akhirnya Buka Suara

Kepada publik, Vanessa yang juga mewakili ketiga anaknya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan cinta yang telah diberikan.

"Anak-anak (Natalia, Bianca, Capri) dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya," tulis Vanessa.

"Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memiliki mereka dalam hidup kami," lanjutnya.

Vanessa yang dikenal publik sebagai sosok yang selalu setia mendampingi perjalanan Kobe, turut mengungkapkan kesedihannya.

"Saya berharap mereka ada di sini, bersama kami selamanya. Mereka adalah berkat indah yang 'dipanggil' terlalu cepat. Tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka," tulis Vanessa.

Namun, tanpa melupakan rasa kehilangannya, Vanessa mengaku akan terus menjalani hidup demi mendiang sang suami dan putri keduanya.

"Tetapi kami bangun setiap hari, berusaha terus bangkit karena Kobe dan anak perempuan kami, Gigi, terus menerangi jalan kami," ucap Vanessa, menunjukkan keteguhan hatinya.

Bukan karena Kemewahan, Ternyata Ini Alasan Memilukan Kobe Bryant Selalu Pergi Pakai Helikopter

Vanessa Bryant mengungkapkan isi hatinya setelah kehilangan Kobe Bryant dan Gianna, pada Kamis (30/1/2020).
Vanessa Bryant mengungkapkan isi hatinya setelah kehilangan Kobe Bryant dan Gianna, pada Kamis (30/1/2020). (Instagram @vanessabryant)

Sebelum kepergian Kobe, Vanessa bersama putri-putrinya kerap hadir pada momen emosional di pengujung karier basket sang legenda NBA tersebut.

Kematian Tragis Kobe Bryant Tuai Sorotan, Mariah Carey hingga Barack Obama Sampaikan Duka

Di antaranya adalah ketika Kobe memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya di NBA. Tepatnya, pada laga terakhir kontra Utah Jazz, 13 April 2016 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Vanessa bersama putrinya (termasuk Gigi) sedang mendampingi Kobe pada momen terakhirnya sebagai pemain profesional.

Selain itu, Vanessa beserta keluarga juga terlihat hadir ketika Los Angeles Lakers secara resmi memensiunkan nomor 8 dan 24 sebagai bentuk penghargaan kepada Kobe Bryant.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Satu Kalimat yang Cerminkan Keteguhan Vanessa, Istri Mendiang Kobe Bryant

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved