Kobe Bryant Meninggal Dunia

Selain Neymar dan Ronaldo, Lionel Messi Juga Beri Ucapan Belasungkawa atas Kepergian Kobe Bryant

Peraih enam kali gelar Ballon d'Or, Lionel Messi, turut menyampaikan belasungkawa setelah mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia.

Selain Neymar dan Ronaldo, Lionel Messi Juga Beri Ucapan Belasungkawa atas Kepergian Kobe Bryant
Twitter @FCBarcelona
Lionel Messi dalam Liga Champions 2019-2020. Lionel Messi turut menyampaikan belasungkawa setelah mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia. 

TRIBUNWOW.COM - Peraih enam kali gelar Ballon d'Or, Lionel Messi, turut menyampaikan belasungkawa setelah mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia.

Kobe Bryant meninggal dunia karena mengalami kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Legenda NBA tersebut dilaporkan sedang bepergian dengan helikopter pribadinya, melewati kawasan Calabasas, yang berjarak sekitar 48 km dari Los Angeles.

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Begini Cara Neymar dan Ronaldo Beri Penghormatan pada sang Legenda NBA

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat di tengah kondisi berkabut.

Berdasarkan laporan yang telah dikonfirmasi langsung oleh Los Angeles County Sherriff, Alex Villanueva, tidak ada orang yang selamat dalam kecelakaan yang menimpa helikopter pribadi milik Kobe Bryant tersebut.

Total, terdapat sembilan korban jiwa yang delapan di antaranya merupakan penumpang (termasuk Kobe dan putrinya, Ginna Maria Onore), serta satu satu pilot.

Kabar duka itu sontak menuai respons dari banyak kalangan, termasuk para atlet sepak bola dunia.

Salah satunya adalah pemain andalan Barcelona, Lionel Messi.

Melalui akun Instagram-nya, pesepak bola asal Argentina itu turut menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menimpa Kobe Bryant.

"Saya tidak punya kata-kata... Cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama," tulis Messi pada akun Instagram-nya.

Kobe Bryant Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Helikopter, Begini Kronologinya

Pada saat yang bersamaan, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, juga menyampaikan rasa dukacita atas kepergian peraih lima kali gelar juara NBA tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved