Breaking News:

Cerita Selebriti

Ruben Onsu Beberkan Bukti Baru soal Kasus Bully Betrand Peto: Cukup Mengejutkan, Sadis Sih

Presenter Ruben Onsu angkat bicara soal anak angkatnya Betrand Peto yang kembali mendapat bully-an di media sosial (sosmed).

Capture YouTube beepdo
Presenter Ruben Onsu angkat bicara soal anak angkatnya Betrand Peto yang kembali mendapat bully-an di media sosial, Kamis (23/1/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Ruben Onsu angkat bicara soal anak angkatnya Betrand Peto yang kembali mendapat bully-an di media sosial (sosmed).

Seperti diketahui bahwa wajah putranya itu diedit oleh orang tak bertangungjawab dan diganti dengan wajah hewan.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, pihak keluarga Ruben Onsu yang diwakilkan oleh adiknya Jordi Onsu melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Betrand Peto Resmi Miliki Nama China, Ruben Onsu Beberkan Artinya

Suami dari Sarwendah itu menyebut bahwa ia memiliki bukti-bukti baru terkait kalimat kasar yang ditulis para haters anaknya di media sosial.

"Bukti-bukti barunya itu buat saya cukup mengejutkan ya, sadis sih," ujar Ruben Onsu yang dilansir oleh YouTube Beepdo, Rabu (22/1/2020).

"Untuk ukuran orang dewasa yang melakukan hal itu untuk anak kecil gitu," sambungnya.

Walaupun menuturkan komentar untuk anaknya sadis, ia menyerahkan seluruh kasus tersebut ke pihak berwajib. 

"Tapi ya tidak apa-apa, kan bukan tangan saya yang mukul atau bukan perkataan saya yang mencaci mereka," katanya. 

"Tapi yang saya lakukan ini di jalur yang bisa dilakukan oleh orang lain."

"Dia kurang nyaman dia bisa melaporkan apapun ya itu kan yang saya lakukan secara normal, berkas sudah lengkap, jadi sudah bisa dikembangkan."

Meskipun Ruben Onsu telah melaporkan akun-akun di media sosial yang mem-bully anaknya ke pihak berwjib, mereka malah makin marah.

Minta Hal Ini ke Suami Sarwendah, Tingkah Manja Betrand Peto Diungkap Ruben Onsu

Gambar ataupun kata-kata yang bernada negatif maupun menyudutkan Betrand Peto bukan malah berkurang setelah ia membuat laporan tapi malah semakin banyak.

"Makin marah banyak, mereka makin terus mencaci dengan sebutan-sebutan yang buat saya luar biasa (kasar)," jelas Ruben Onsu

Bahkan ada beberapa akun di media sosial yang secara terang-terangan men-tag gambar-gambar negatif sial Betrand Peto akun sosial media miliknya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved