Liga 1

Mario Gomez Ngotot Minta Arema FC Datangkan Bauman dan Ezechiel, Persib Bandung Mau Lepas?

Pelatih Arema FC, Mario Gomez disebut masih ngotot untuk mendatangkan Jonathan Bauman dan striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel.

Mario Gomez Ngotot Minta Arema FC Datangkan Bauman dan Ezechiel, Persib Bandung Mau Lepas?
Instagram @borneofc.id
Pelatih Arema FC, Mario Gomez di akun Instagram klub sebelumnya, Borneo FC. Dirinya disebut masih ngotot untuk mendatangkan Jonathan Bauman dan striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez disebut masih ngotot untuk mendatangkan Jonathan Bauman dan striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel.

Seperti yang diketahui, saat ini Arema FC masih menyisakan dua slot untuk pemain asing yang akan dipakai musim 2020.

Sedangkan dua slot pemain asing lainnya, kabarnya akan diisi oleh In Kyun Oh (Korea Selatan) dan Santiago Carrera (Uruguay).

Beredar Bocoran 30 Pemain Arema FC Musim 2020, Ada Trio Persib Bandung Termasuk Bauman dan Ezechiel

Dikutip TribunWow.com dari Wearemania.net, Selasa (14/1/2020), menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Mario Gomez masih meminta Arema FC untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Mario Gomez ingin lini depan Arema FC ditempati oleh dua pemain yang sebelumnya menjadi andalan saat masih di Persib Bandung pada musim 2018 lalu.

Keinginan Mario Gomez untuk kembali menduetkan Ezechiel dan Bauman di Arema FC bukan tanpa alasan.

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan Mario Gomez tentunya tidak perlu bekerja keras untuk memadukan keduanya.

Hal itu lantaran, Mario Gomez sudah paham dengan karakter Ezechiel dan Bauman.

"Mario Gomez masih ngotot minta dua pemain itu untuk mengisi slot pemain asing Arema musim 2020," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

"Alasannya cukup logis, karena dia tahu bagaimana karakter dan gaya bermain keduanya semasa melatih di Persib dulu," sambungnya.

5 Kabar Bursa Transfer Arema FC: Rekrut Pemain Liga Italia hingga Rumor Gabungnya Eks Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan) merayakan golnya ke gawang PSM Makassar bersama rekannya, Jonathan Bauman dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.
Jonathan Bauman (kiri) dan Ezechiel N'Douassel (kanan) saat masih bekerja sama di Persib Bandung di Liga 1 2018 lalu. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved