Liga 1

Angelos Postecoglou Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Anyar Persija Jakarta, Pernah Tangani Klub Jepang

Sosok pelatih baru Persija Jakarta masih menjadi misteri lantaran pihak klub belum buka suara setelah terdepaknya Edson Tavares.

neoskosmos.com
Pelatih timnas Australia, Ange Postecoglou 

TRIBUNWOW.COM - Sosok pelatih baru Persija Jakarta masih menjadi misteri lantaran pihak klub belum buka suara setelah terdepaknya Edson Tavares.

Awalnya sempat ada rumor bahwa Simon McMenemy atau Jacksen F Tiago yang akan ditunjuk menjadi pelatih baru Persija Jakarta.

Namun Simon McMenemy tak pernah mau mengklarifikasi soal pinangan Persija Jakarta, sementara Jacksen F. Tiago baru saja memperpanjang kontraknya bersama Persipura.

Persija Jakarta Gigit Jari, Jecksen F Tiago Pilih Bertahan di Persipura, Tunjuk Simon McMenemy?

Rumor terbaru menyebutkan bahwa pelatih anyar Persija mempunyai background yang sama dengan Edson Tavares yakni pernah melatih di Jepang.

Sebelum ke Persija, Edson Tavares adalah pelatih klub J2 League, Yokohama FC, yang belum lama ini dipastikan promosi ke J1 League musim 2020.

Kabarnya, sosok yang dimaksud berasal dari Brasil atau pernah melatih di klub Jepang, baik itu J1 League atau J2 League.

Dari dua kriteria itu, figur ini mengarah kepada Angelos Postecoglou atau yang biasa disapa Ange Postecoglou.

Dihubungkan dengan Persija Jakarta dan Borneo FC, Saddil Ramdani Beri Kode Lewat Story Instagramnya

Belum lama ini, Ange Postecoglou baru saja mengantar Yokohama F. Marinos menjadi juara J1 League musim 2019.

Kebetulan Ange Postecoglou pernah menangani Brisbane Roar, klub yang saat ini dimiliki oleh orang Indonesia, Nirwan Bakrie.

Bisa saja pelatih berdarah Yunani itu menjadi juru taktik anyar Persija, mengingat besarnya ambisi Macan Kemayoran pada musim 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved