Liga 1

Kabar Transfer Liga 1 - CEO Bali United Sebut Evan Dimas ke Persija Jakarta, juga Simon McMenemy?

Geliat transfer permain Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 semakin gencar dilakukan.

Laman/Liga-Indonesia.id
Mantan Gelandang Barito Putera, Evan Dimas. 

TRIBUNWOW.COM - Geliat transfer permain Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 semakin gencar dilakukan.

Terbukti manjemen Persija Jakart sukses mendaratkan tiga pemain yang berlabel Timnas Indonesia.

Ketiga pemain tersebut di antaranya, Alfath Faathier mantan fullbek Madura United, Otavio Dutra mantan bek Persebaya Surabaya dan M Rafli Mursalim mantan striker Mitra Kukar.

Belum cukup dengan rekruktan pemain tersebut, Macan Kemayoran saat ini santer dikaitkan dengan Evan Dimas mantan gelandang Barito Putera.

Terkait merapatnya gelandang Timnas Indonesia tersebut memang sangat dibutuhkan Macan Kemayoran mengingat tidak diperpanjangnya Fitra Ridwan.

Evan Dimas dapat menjadi motor serangan Macan Kemayoran mengingat kontribusinya bersama Timnas Indonesia dan mantan klubnya Barito Putera.

Bersama Barito Putera, Evan Dimas sukses tampil sebanyak 25 kali dengan membukukan 3 gol dan saat membela Timnas Indonesia telah mencatatkan 25 caps dengan 6 gol seperti yang dilansir dari Transfermarkt.

Selain itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa gelandang berusia 24 tahun ini sudah didapatkan oleh manajemen Macan kemayoran seperti yang diutarakan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Ke Persija Jakarta," ujar Yabes Tanuri singkat dilansir dari Bolasport.

Sayangnya sang pemain enggan berkomentar mengenai masa depannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved