Terkini Daerah

Polisi di Pamekasan yang Ditusuk Diduga Selingkuh dengan Istri Anggota TNI, Pelaku Menyerahkan Diri

Anggota polisi di Pamekasan yang jadi korban penusukan diduga diserang oleh anggota TNI. Ini dugaan motif pelaku.

Polisi di Pamekasan yang Ditusuk Diduga Selingkuh dengan Istri Anggota TNI, Pelaku Menyerahkan Diri
KOMPAS.COM/TAUFIQURRAHMAN
Rumah kosong lokasi pembacokan anggota Polres Pamekasan di Jl. Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, saat dipasangi garis polisi, Selasa (10/12/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Bripka Imam Sutrisno (27), anggota Satreskrim Polres Pamekasan, menjadi korban penusukan di perut kiri dan ditemukan ambruk di halaman Bank SPM, Jl Agus Salim, Pamekasan, Selasa (10/12/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

Disinyalir, korban, warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, Pamekasan, terlibat perkelahian dengan anggota Kodim 0826 Pamekasan, AS (30), di rumah yang baru di bangun dan tidak ditempati, milik Sunarto, anggota Kodim 0826 Pamekasan, di Jl Sersan Mersrul II, Kampung Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Madura.

Kini Serda AS, warga Kelurahan Patemon, yang diduga sebagai pelaku, usai menusuk perut korban langsung ke kantor Kodim 0826 Pamekasan untuk menyerahkan diri.

Kronologi Polisi di Pamekasan Ditusuk oleh Orang Tak Dikenal, Korban Terjatuh dan Bersimbah Darah

Setelah dimintai keterangan, AS yang mengaku sakit hati dengan korban, lantaran terlibat perselingkuhan dengan istrinya.

AS anggota Kodim 0826 Pamekasan yang menjadi tersangka kasus dugaan penusukan terhadap Bripka Imam Sutrisno, anggota Satreskrim Polres Pamekasan, lalu dibawa di kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, bersama barang bukti, berupa sebilah pisau komando, yang digunakan tersangka menusuk perut korban.

Sementara korban, yang sebelumnya ditangani tim medis RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan.

Namun karena kondisi lukanya cukup parah, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

“Benar, yang mengalami luka tusuk itu anggota Satreskim Polres Pamekasan. Siapa pelaku dan apa motifnya, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, Iptu Andri Setya Putra, yang dihubungi via ponsel.

Menurut sumber di lokasi kejadian, peristiwa penusukan Bripka Imam Sutrisno, anggota Satreskrim Polres Pamekasan oleh AS anggota Kodim 0826 Pamekasan terjadi sekitar pukul 11.35 WIB.

Polisi Ungkap Fakta Hari Hilangnya Balita Yusuf dari PAUD, Bantah Kemungkinan Penculikan

Saat itu korban ke luar dari rumah kosong Jl Sersan Mesrul II, Kampung Pongkoran, dengan kondisi luka di perut bagian kiri berlari ke arah kiri, ke arah timur.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved