Cerita Selebriti

Angel Lelga Ungkap Fakta di Balik Penggrebekan Vicky Prasetyo: Kalian Enggak Ngeh dari Awal

Angel Lelga membeberkan bahwa ada fakta yang sebenarnya terjadi di balik penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat itu.

Kolase/Instagram/@angellelga/@vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Angel Lelga membeberkan bahwa ada fakta yang sebenarnya terjadi di balik penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat itu. 

TRIBUNWOW.COM - Vicky Prasetyo memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/12/2019) terkait penetapan status tersangkanya atas laporan Angel Lelga.

Hal itu bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga bersama seorang lelaki di kediamannya tahun lalu, saat Angel masih berstatus sebagai istri sahnya.

Angel Lelga membeberkan bahwa ada fakta yang sebenarnya terjadi di balik penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat itu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Kolase/instagram @VickyPrasetyo777/ instagram @angellelga)

Saat Vicky Prasetyo Bakal Diperiksa Polisi, Angel Lelga Dampingi Anak yang Tergolek Lemah di RS

Dikutip TribunWow.com dari Warta Kota, Senin (9/12/2019), Angel Lelga menyebut bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo itu sesungguhnya telah direncanakan dari jauh-jauh hari.

Hal itu dilakukan Vicky Prasetyo dengan tujuan yang sudah direncanakan, yakni untuk mangkir dari tudingan pencurian uang.

Angel Lelga mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula saat Vicky Prasetyo mengambil uang milik partai sebesar Rp 900 juta.

Sehingga pada akhirnya, Angel Lelga meminta tolong kepada Fiki Alman, lelaki yang saat itu digerebek bersamanya, untuk melaporkan tindakan Vicky Prasetyo tersebut.

"Mungkin ini yang kalian nggak ngeh dari awal, karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp. 900 juta," ungkap Angel Lelga saat ditemui di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Meski demikian, Angel Lelga tak langsung memerkarakan kejadian yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo itu.

Pasalnya saat itu dirinya juga harus menjaga nama baiknya, lantaran sedang sibuk berkampanye.

Hari Ini Vicky Prasetyo Diperiksa atas Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Janji Penuhi Panggilan

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved