Liga Italia

Alasan Cristiano Ronaldo Absen saat Juventus Menang 3-1 atas Atalanta

Maurizio Sarri mengkonfirmasikan bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal absen kala timnya melawan Atalanta.

Sky Sports
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNWOW.COM - Maurizio Sarri sempat mengkonfirmasikan bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal absen kala timnya melawan Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Italia.

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri telah terlibat intrik sebelum jeda internasional.

Permasalahan dipicu ketika Cristiano Ronaldo ditarik keluar dari lapangan sebanyak dua kali oleh Maurizio Sarri.

Jika Juventus Gagal Dapatkan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Siap Hengkang

Penarikan Cristiano Ronaldo terjadi ketika pertandingan melawan Lokomotiv Moskva di Liga Champions dan pada laga kontra AC Milan di Liga Italia.

Bentuk kekecewaan diperlihatkan oleh megabintang asal Portugal itu dan muncul kabar disharmonisasi antara sang pemain dengan pelatih.

Padahal ketika membela timnas Portugal di ajang Kualifikasi Euro 2020, Ronaldo tampil trengginas dengan melesakkan 4 gol yang mengantarkan timya lolos ke Euro 2020.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa usia yang menginjak 34 tahun dan beban di pundaknya sebagai kapten tim turut memengaruhi penampilannya musim ini di level klub.

Menjelang laga kontra Atalanta pada pertandingan pekan ke-13 Liga Italia, Maurizio Sarri memberikan konfirmasi bahwa penyerang andalan mereka bakal absen.

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Telah Menikahi Pacarnya, Georgina Rodriguez di Maroko

"Tidak ada hal apa pun yang harus dijelaskan terkait Ronaldo, pemain bintang perlu istirahat," kata Sarri dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Permasalahan terletak pada pertandingan kedua Ronaldo bersama timnas Portugal karena ia memberitahu kami bahwa ia merasa tidak enak badan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved