Liga 1

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya, Kedua Tim Tampil Pincang

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku merasa tidak diuntungkan dengan absennya banyak pemain Persebaya Surabaya.

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya, Kedua Tim Tampil Pincang
Gregorius A.K
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku merasa tidak diuntungkan dengan absennya banyak pemain Persebaya Surabaya.

Ia menilai bukan Persebaya saja yang kehilangan banyak pemain, karena timnya juga dalam kondisi serupa saat tampil dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 itu.

Duel antara Persebaya Surabaya melawan tuan rumah Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Minggu (24/11/2019).

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya: Ini 18 Pemain yang Dibawa Aji Santoso, Bajul Ijo Pincang

"Absennya beberapa pemain di sana, kita juga punya persoalan yang sama."

"Saya rasa kedua tim akan bermain dalam kondisi pincang," ujar Jacksen, Sabtu (23/11/2019).

Ia menyebut kondisi ini bukan kali ini saja terjadi karena sudah terjadi sejak beberapa pekan lalu dan membuat Persipura tampil pincang di laga sebelumnya.

"Dalam beberapa minggu terakhir kekuatan kita memang berkurang dan apa yang kami alami sama, sehingga kekuatan kami seimbang," imbuhnya.

Mantan pelatih Barito Putera itu mengatakan, setidaknya ada tujuh pemainnya diragukan tampil melawan Persebaya, besok karena berbagai alasan.

"Kita cukup banyak ada Israel, Comteh, Tahir, Gunansar, Boci (Boaz), Samassa dan Tibo. Mereka (Persebaya) cuma enam," ujar Jacksen saat sesi preskon.

Sementara itu pemain Persebaya yang tak bisa tampil seperti Osvaldo Haay, Otavio Dutra, Aryn Williams, Hidayat dan Novan Setya Sasongko.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved