Polemik APBD DKI 2020

Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok, Pandji Pragiwaksono: Setiap Pintu Lo Tutup, Ada Kecurigaan

Presenter Pandji Pragiwaksono menyampaikan kritikannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok, Pandji Pragiwaksono: Setiap Pintu Lo Tutup, Ada Kecurigaan
Tangkapan Layar YouTube Pandji Prigowaksono
Rian Ernest dan Pandji Pragiwaksono komentari anggaran janggal DKI Jakarta 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Pandji Pragiwaksono menyampaikan kritikannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Melalui channel YouTube Pandji Pragiwaksono, Senin (11/11/2019), Pandji bersama Politisi PSI Rian Ernest memberikan komentarnya terkait anggaran janggal DKI Jakarta.

Pandji Pragiwaksono menilai Anies Baswedan terlalu tertutup soal anggaran tersebut.

Ia juga membandingkan Anies Baswedan dengan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya yang dinilai lebih terbuka soal anggaran. 

Tanggapi Anggaran Janggal DKI, Politisi PSI Rian Ernest Soroti Sikap Anies Baswedan: Ngeles Aja Itu

Dikritik soal APBD Janggal DKI, Anies Baswedan Beberkan Pengakuan Staf: Memang Iya, Tiap Tahun Gini

Menanggapi soal anggaran lem Aibon dan bolpoin itu, Pandji mengaku sudah berkomunikasi dengan seorang rekan yang bekerja di Balaikota DKI Jakarta.

"Gue waktu ramai-ramai kemarin sempet tanya sama temen gue yang di balaikota, gue bilang salah satu kritik terbesarnya adalah kalau dulu udah dibuka dari perencanaan plafon, kenapa sekarang tidak?," terang Pandji.

"Jawaban mereka ya karena memang beda approach aja sih, kalau kami lebih memilih untuk (anggaran) ini semua akan berubah anyway, kita mau sedetail apapun nanti juga akan berubah."

Lantas, Pandji menyinggung soal anggaran pembelian penghapus papan tulis di era pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Diketahui, kala itu publik juga sempat diramaikan dengan anggaran pembelian penghapus papan tulis yang totalnya juga dinilai tak wajar.

"Kayak yang si penghapus papan tulis di APBD enggak ada, emang enggak ada gitu, jadi cuma dummy (tipuan) aja, cuma nge-tag aja, cuma ngecup aja," sambung Pandji.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Jayanti tri utami
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved