Liga 1

Ketum PSSI Iwan Bule Yakin Simon McMenemy akan Berikan Perpisahan Indah dengan Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yakin jika Simon McMenemy akan memberikan perpisahan yang indah dengan Timnas Indonesia.

PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019). Ketum PSSI Iwan Bule pastikan Simon tetap dampingi laga Timnas Indonesia lawan Malaysia. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yakin jika Simon McMenemy akan memberikan perpisahan yang indah dengan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (18/11/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Simon McMenemy sempat tidak mau mendampingi Timnas Indonesia saat melawan Malaysia, lantaran sudah diputus kontraknya.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Grup G: Peluang Timnas Indonesia Samai Poin Malaysia

Hal itu membuat PSSI menunjuk caretaker untuk sementara menangani Timnas Indonesia, yaitu dua asisten pelatih Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Namun, Iwan Bule memastikan Simon McMenemy tetap akan mendampingi Timnas Indonesia saat melawan Malaysia.

Pertandingan melawan Malaysia menjadi laga perpisahan Simon McMenemy dengan Timnas Indonesia.

Setidaknya Simon McMenemy bisa memberikan kemenangan perdana untuk Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami masih menunggu pelatih (baru) yang akan datang sehingga memang seyogyanya Simon McMenemy masih mendampingi," ujar Iwan Bule, dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com, Rabu (13/11/2019).

"Dia tetap bersama Timnas Indonesia ke Malaysia dan yang bersangkutan mau untuk berangkat ke Malaysia," jelasnya.

"Sebetulnya dia tidak berniat untuk tidak datang ke Malaysia, jadi mohon dikoreksi. Saya bilang tak masalah, karena memang kami tak memutus kontrak sepihak."

Gol dari Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel Tak Mampu Selamatkan Timnas Chad dari Kekalahan

Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menjawab [ertanyaan sejumlah awak media disela-sela acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. (Tribunnews/JEPRIMA)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved