Liga 1

Persib Bandung Vs Arema FC, Robert Alberts Beberkan Strategi yang akan Dipakai Tanpa 5 Pemain Inti

Jelang laga Persib Bandung vs Arema FC, Robert Alberts dipastikan harus berfikir lebih keras setelah 5 pemain utama akan absen.

Persib Bandung Vs Arema FC, Robert Alberts Beberkan Strategi yang akan Dipakai Tanpa 5 Pemain Inti
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Dirinya sudah menyiapkan dua opsi strategi yang akan dipakai untuk melawan Arema FC. 

TRIBUNWOW.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC merupakan laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

Duel bergengsi antara Persib Bandung vs Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019).

Jelang laga Persib Bandung vs Arema FC, Robert Alberts dipastikan harus berpikir lebih keras setelah 5 pemain utama akan absen.

Mario Gomez Ikut Bangga Ardi Idrus Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Kata Eks Persib Bandung Itu

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ezechie Ndouassel, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ardi Idrus sudah dipastikan tidak akan bermain melawan Arema FC.

Ditambah satu pemain yang masih diragukan adalah Kevin Kippersluis.

Ezechiel Ndouassel harus pulang ke negaranya untuk membela Timnas Chad yang sedang berjuang di babak Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Kemudian untuk Febri Hariyadi dan Ardi Idrus juga memenuhi panggilan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia untuk melawan Malaysia.

Sedangkan untuk Vizcarra, dirinya tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu yang didapat pada pekan ke-20 melawan Persipura Jayapura.

Sementara itu Kevin Kippersluis juga masih diragukan tampil lantaran mengalami cedera pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang.

Proses Naturalisasi Selesai, Begini Rencana Fabiano Beltrame Musim Depan, Masih di Persib Bandung?

"Realitanya adalah panggilan untuk Febri dan Ardi ke timnas, yang mana adalah ketakutan saya, kita sudah kehilangan Ezechiel yang ke Afrika," ujar Robert, Sabtu (9/11/2019), dikutip TribunWow.com dari Kompas.com.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved