Breaking News:

Bulu Tangkis

Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, Minions Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia, Live TVRI

Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 bakal tersaji pada Minggu (10/11/2019). Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jadi satu-satunya harapan Indonesia.

instagram/badminton.ina
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNWOW.COM - Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 bakal tersaji pada Minggu (10/11/2019).

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatat hanya ada satu wakil Indonesia tersisa yang akan bertanding di babak Final ajang Fuzhou China Open 2019, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Turnamen Fuzhou China Open World Tour Super 750 tahun 2019 akan digelar mulai 5-10 November 2019 di Haixia Olympic Sports Center, China dan akandisiarkan secara langsung di TVRI.

(Jadwal lengkap Final Fuzhou China Open 2019 hari ini ada di akhir berita)

Total akan ada 5 pertandingan yang akan digelar hari ini dari semua sektor bulutangkis yang dipertandingkan pada partai puncak Fuzhou China Open 2019.

Ajang Fuzhou China Open 2019 ini juga bisa dinikmati para pecinta bulutangkis melalui siaran langsung TVRI Nasional.

Pada babak Final Fuzhou China Open 2019 wakil Indonesia hanya tinggal tersisa satu di nomor ganda putra yakni, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Info BMKG - Prakiraan Cuaca 33 Kota Hari Ini Minggu 10 November 2019, Hujan di Sejumlah Wilayah

Kevin/Marcus di babak Final akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang merupakan unggulan keempat asal Jepang.

Adapun partai lainya yang tak kalah bergengsi antara Kento Momota unggulan satu asal jepang akan bertarung dengan Chou Tien Chen unggulan kedua asal Taiwan.

Sebelumnya melangkah ke babak puncak, Minions sukses menyingkirkan ganda putra asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua set langsung dengan skor 21-16 dan 22-20, Sabtu (9/11/2019).

Dilansir dari Badmintonindonesia.org, setelah pertandingan yang berjalan selama 40 menit tersebut Kevin mengungkapkan tentang permainan yang ditunjukan lawannya di Semifinal tersebut.

“Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan,” komentar Kevin soal pertandingan.

“Progress mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main dan safe nya, cara nyari-nyari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang."

"Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami main juga nggak gampang, pasti ramai,” tambah Marcus.

“Kami cuma mau menang, kan tanggung sudah sampai di semifinal, tadi itu kami cuma berusaha untuk memberikan yang terbaik saja,” jawab Kevin ketika ditanya soal penampilan yang cukup ekspresif di lapangan."

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 10 November 2019: Cancer akan Berhasil, Scorpio Banyak Pekerjaan

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved