Liga 1

Jadwal 7 Laga Tunda Liga 1 2019, Persib Bandung Vs Arema FC, Persija, Bali United dan PSM Makassar

Liga 1 2019 dipastikan akan tetap berjalan saat memasuki FIFA Match Day. Ada 7 laga tunda yang siap digelar, termasuk Persib Bandung vs Arema FC.

Jadwal 7 Laga Tunda Liga 1 2019, Persib Bandung Vs Arema FC, Persija, Bali United dan PSM Makassar
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Jadwal 7 Laga Tunda Liga 1 2019, Persib Bandung Vs Arema FC, Persija, Bali United dan PSM Makassar 

TRIBUNWOW.COM - Liga 1 2019 dipastikan akan tetap berjalan saat memasuki FIFA Match Day.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 2019 memutuskan untuk menggelar laga 7 laga tunda pada saat jeda internasional.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan Liga 1 2019 bisa selesai tepat waktu, yaitu 22 Desember 2019 dan diharapkan tidak ada lagi pertandingan yang tertunda.

Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Masuk Jajaran Pemain Lokal Tersubur di Liga 1 2019

Seperti yang diketahui saat memasuki FIFA Match Day, seharusnya kompetisi libur untuk mengormati dan memberi dukungan kepada  Timnas Indonesia yang sedang berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia pada laga kelima grup G di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Dari 7 laga tunda tersebut, Persija Jakarta, Bali United, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura menjadi tim yang akan melakoni dua laga.

Banyaknya laga tunda untuk Persija Jakarta dan PSM Makassar karena sebelumnya bentrok dengan jadwal Piala Indonesia dan juga keikutsertaannya di kompetisi level Asia.

Sedangkan untuk laga tunda yang dialami oleh Bali United dan Persipura tidak terlepas dengan situasi yang sempat kurang kondusif di Papua dan juga situasi politik jelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI.

Kehilangan 4 Pemain Lawan Arema FC, Robert Alberts Dapat Masukan dari Mantan Pemain Persib Bandung

Selain itu juga ada laga tunda antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019).

Sebelumnya, laga yang sebenarnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-21 itu tidak mendapatkan izin karena bebarengan dengan agenda Pemilihan Kepala Desa Serentak di Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved