Liga 1

PSM Makassar Kalahkan Kalteng Putra dengan Skor 2-1, Ferdinand Sinaga: Laga Sangat Sulit dan Keras

PSM Makassar sukses mengalahkan Kalteng Putra saat laga di Stadion Mattoanging, Makassar yang berlangsun pada Rabu (6/11/2019).

PSM Makassar Kalahkan Kalteng Putra dengan Skor 2-1, Ferdinand Sinaga: Laga Sangat Sulit dan Keras
MO PSM
Latihan sore PSM Makassar di Stadion Gayana Malang, Senin (30/9/2019) diikuti 18 pemain dan official tim. 

TRIBUNWOW.COM - PSM Makassar sukses mengalahkan Kalteng Putra saat laga di Stadion Mattoanging, Makassar yang berlangsun pada Rabu (6/11/2019).

Kemenangan PSM Makassar atas Kalteng Putra dengan skor 2-1 itu menjadi hadiah Juku Eja yang sudah berdiri selama 104 tahun, dikutip TribunWow.com dari TribunTimur, Rabu (6/11/2019).

Diketahui bahwa PSM Makassar baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-104 pada Sabtu (2/11/2019).

Pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga mengatakan bahwa laga kali ini sangat menyulitkan rekan-rekannya.

Hasil Akhir PSM Makassar Vs Kalteng Putra: Tim Tamu Dapat Kartu Merah setelah Tertinggal 2-1

Meskipun begitu pemain asal Bengkulu itu memberikan apresiasi pada rekan-rekannya yang tidak terpancing emosi saat di lapangan.

"Pertandingan sangat sulit dan keras. Salut dengan pemain yang tak terpancing emosinya dengan permainan mereka," ujar Ferdinand.

Menurut Ferdinand yang bermain di menit akhir untuk menggantikan Amido Balde, kemenangan ini merupakan modal yang penting bagi tim kala away ke Palangkaraya, kandang Kalteng Putra.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengungkapkan, kemenangan ini didedikasikan untuk para suporter yang tanpa henti mendukung timnya.

Pelatih asal Bosnia itu juga memuji anak didiknya yang telah berjuang untuk memenangkan pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Pemain layak mendapat pujian dengan itu, dan saya ingin memberi terimakasih kepada fans kita atas dukungannya selama ini," ungkap Darije Kalezic.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Desi Intan Sari
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved