Liga 1

PS Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Bonek Diimbau Tak Dukung Bajul Ijo di Bogor

Laga lawan PS Tira Persikabo kali ini, Persebaya Surabaya diketahui harus bermain tanpa didampingi Bonek.

PS Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Bonek Diimbau Tak Dukung Bajul Ijo di Bogor
SURYA.co.id/Habibur Rohman
BONEK MANIA KECEWA - Bonek Mania memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Persebaya Surabaya akan bertanding melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, pada Sabtu (9/11/2019).

Di setiap pertandingan yang dilangsungkan Persebaya Surabaya, pasti ada pendukungnya (Bonek) yang selalu setia menemani.

Namun di laga lawan PS Tira Persikabo kali ini, Persebaya Surabaya diketahui harus bermain tanpa didampingi Bonek.

Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019).
Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). (surya.co.id/habibur rohman)

Jelang Laga PS Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Terancam Tak Bisa Full Team

Dikutip TribunWow.com dari Surya.co.id, Kamis (7/11/2019), hal itu menyusul imbauan yang dikeluarkan oleh manajemen Persebaya Surabaya.

Pasalnya, Persebaya Surabaya sebelumnya mendapatkan sanksi dan denda hingga ratusan juta lantaran kerusuhan yang dibuat Bonek sebelumnya di laga melawan PSS Sleman, Selasa (29/10/2019) lalu.

Sanksi yang didapat Bajul Ijo satu di antaranya adalah tak dapat didampingi Bonek dalam laga.

Sehingga, manajemen Bajul Ijo meminta para suporter setia Persebaya Surabaya itu untuk menahan diri dan tak pergi ke Bogor untuk memberikan dukungan langsung kepada Ruben Sanadi dan kawan-kawan.

"Berharap Bonek menahan diri untuk tidak datang ke Bogor, karena status pertandingan sesuai hukuman Komdis adalah tanpa suporter Persebaya (Bonek)," jelas Ram Surahman, sekretaris Persebaya Surabaya.

Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Perebutan Kemenangan Dua Tim yang Tengah Alami Tren Negatif

Sementara itu, pihak manajemen Persebaya Surabaya masih mencoba untuk melakukan banding agar sanksi berat yang diterima Bajul Ijo dapat dikurangi.

"Berharap Bonek sama-sama ikut mengawal proses banding yang sedang diajukan manajemen atas Sanksi dari Komdis PSSI tersebut," tandasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved