Cerita Selebriti

Medina Zein dan Irwansyah Berseteru, Ini Pengakuan Mantan Pegawai Bandung Makuta yang Ngaku Dizalimi

Medina Zein dan Irwansyah berseteru soal penggelapan dana Rp 2 miliar, begini pengakuan mantan karyawan yang mengaku dizalimi.

Medina Zein dan Irwansyah Berseteru, Ini Pengakuan Mantan Pegawai Bandung Makuta yang Ngaku Dizalimi
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Medina Zein dalam jumpa pers terkait pelaporannya terhadap artis Irwansyah terkait kasus penggelapan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore (18/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Kasus penggelapan dana hampir Rp 2 miliar yang dituduhkan Medina Zein kepada Irwansyah masih berbuntut panjang.

Kasus pengelapan dana ini semakin menjadi sorotan publik, saat Medina Zein melaporkan Irwansyah kepada pihak kepolisian.

Kuasa hukum Medina, Lukman Azhari telah menegaskan bahwa pihaknya telah melaporkan Irwansyah selaku Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Medina Zein Bantah jika Dianggap Hina Irwansyah dan Zaskia soal Tak Bisa Miliki Anak: Coba Buktikan

Dilansir Kompas.com pada Senin (21/10/2019), Medina mengaku merasa dirugikan sebagai investor perusahaan kuliner Bandung Makuta tersebut.

Hal itulah yang akhirnya membulatkan Medina untuk melaporkan Irwansyah.

Medina juga menuding pihak yang dilaporkannya tidak ada itikad baik sebelumnya.

"Aku sudah tunggu itikad baik dari dia. Aku dari awal minta kejelasan, tapi enggak ada telepon atau komunikasi," kata Medina Zein.

Sementara itu, kuasa hukum Medina Zein, Lukman, menyampaikan bahwa ada penggelapan uang yang mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahan J-Corps.

"Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) yang milik Irwansyah," ujar Lukman dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu dilansir Tribun Jabar, Medina Zein sempat mengunggah isi hati para mantan karyawan Bandung Makuta yang dipecat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ifa Nabila
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved