Liga 1

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Pemain Bajul Ijo yang Perkuat Timnas akan Bergabung di Bali

Wolfgang Pikal menyebut bahwa pemain Bajul Ijo yang memperkuat Timnas akan langsung bergabung di Bali setelah selesai membela Timnas.

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Pemain Bajul Ijo yang Perkuat Timnas akan Bergabung di Bali
Persebaya.id
Penyerang Persebaya Surabaya, Diogo Campos mengikuti latihan jelang lawan Persib Bandung 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal menyebut bahwa pemain Bajul Ijo yang memperkuat Timnas akan langsung bergabung di Bali setelah selesai membela Timnas.

Diketahui tim Bajul Ijo akan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Main di Luar Homebase, Robert Alberts: Ini Kandang Rasa Tandang

Dikutip TribunWow.com dari Surya.co.id, Kamis (17/10/2019), berharap dengan dilaksanakannya laga tersebut di Bali, para pemainnya dapat tampil dengan lebih maksimal.

Ia juga berharap nantinya Bajul Ijo dapat lebih kompak dengan bergabungnya duo centre back Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata.

Diketahui, dua pemain tersebut memang absen dalam sesi latihan karena harus membela Timnas melawan Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia yang digelar di Bali.

”Dutra dan Hansamu akan langsung bergabung di Bali,” kata Pikal.

Karena berada di Kota yang sama, Pikal kemudian menerangkan bahwa keduanya kemudian akan segera menyusul anggota Persebaya lainnya untuk menghadapi Persib Bandung.

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Rekor Buruk Pangeran Biru Main di Bali, Ini Tanggapan Pikal

”Mereka besok akan pindah hotel, gabung dengan hotel Persebaya. Semoga saja semuanya dalam kondisi baik, bisa membela Persebaya menghadapi Persib,” jelasnya.

Dua pemain tersebut akan bergabung di Bali, sehingga total keseluruhan Persebaya Surabaya akan memboyong 18 pemain dari Surabaya, dengan jumlah keseluruhan 20 orang yang akan bermain menghadapi Persib Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Ananda Putri Octaviani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved