MotoGP

Akui Penampilan Impresif Marc Marquez di MotoGP 2019, Andrea Dovizioso: Kami Sudah Berada di Level

Pemabalap Ducati Andrea Dovizioso mengakui bahwa timnya tak mampu menakar kekuatan Marc Marquez yang tampil impresif pada MotoGP 2019.

Akui Penampilan Impresif Marc Marquez di MotoGP 2019, Andrea Dovizioso: Kami Sudah Berada di Level
Motorsport.com
Duo rival, Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez (kanan) Pemabalap Ducati Andrea Dovizioso mengakui bahwa timnya tak mampu menakar kekuatan Marc Marquez yang tampil impresif pada MotoGP 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso mengakui bahwa timnya tak mampu menandingi kekuatan Marc Marquez yang tampil impresif pada MotoGP 2019.

Gelar juara MotoGP 2019 telah resmi digenggam oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setelah balapan MotoGP 2019 Thailand.

Marc Marquez langsung menerima Gelar juara dunia MotoGP 2019 lantaran kini mengoleksi 325 poin.

Sedangkan saingan terdekatnya Andrea Dovizioso sudah tak mampu mengejar dengan 215 poin yang dimilikinya meskipun masih ada 4 seri MotoGP 2019 yang tersisa.

Maverick Vinales Ragukan Masa Depannya dengan Tim Yamaha meski Alami Peningkatan Prestasi di MotoGP

Diktuip TribunWow.com dari paddock-gp.com, Dovizioso menyadari bahwa kekuatan Marc Marquez belum bisa ditandingi pada musim ini.

Selanjutnya Dovizioso dan timnya akan berusaha keras untuk dapat menyaingi Marc Marques dalam segi kemampuan maupun motornya.

"Kami sudah berada di level yang sangat baik, kami telah memainkan kejuaraan dalam dua tahun terakhir dan kami cepat, tetapi itu tidak cukup karena kami berjuang melawan Marc Marquez yang sangat kuat," ucap Dovizioso, (12/10/2019).

"Kita harus menemukan solusi, tetapi karena kita sudah pada level yang baik, itu tidak mudah. Tapi kami tidak akan menyerah. " imbuhnya.

Dovizioso percaya kepada timnya akan membantunya untuk meraih hasil terbaik pada MotoGP musim depan.

Selain itu Dovizioso berjanji akan mengingkatkan kemampuanya dalam berkendara demi bisa mengimbangi Marc Marquez.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved